iPhone 7 Versi Jet Black Jadi “Barang Langka”

Telset.id, Jakarta – Apple telah mengeluarkan pernyataan untuk mereka yang masih berharap membeli Apple iPhone 7 di Apple Store yang akan segera dibuka beberapa saat lagi. Pernyataan tersebut intinya adalah terbatasnya pasokan untuk iPhone 7 bagi semua pelanggan yang membelinya langsung di Apple Store.

Pernyataan ini juga memperlihatkan bahwa iPhone 7 versi Jet Black dan semua versi warna untuk iPhone 7 Plus sudah terjual habis pada periode pemesanan secara online dan hingga kini belum ada pasokan tambahan untuk pengguna lainnya yang membeli di Apple Store.

Itu artinya, jika anda kekeh ingin membeli iPhone versi Jet Black secara online, maka anda harus menunggu untuk waktu yang belum ditentukan, dan anda tidak akan menemukannya di satupun Apple Store karena stok versi tersebut habis.

Hal ini memang sesuai dengan informasi yang sempat beredar beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa iPhone 7 Jet Black akan sangat sulit untuk didapatkan. Saking langkanya, bahkan untuk karyawan dan para eksekutif dari Apple sendiri, terutama untuk model iPhone 7 Plus sangat sulit didapat.

Namu, seperti dikutip dari TechCrunch, Apple telah mengeluarkan pernyataan terkait langkanya iPhone varian warna Jet Black.

“Kami tidak bisa lebih bahagia lagi dengan respon awal untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kami juga berharap untuk segera memulai penjualan melalui toko ritel kami dan mitra di seluruh dunia,” tulis keterangan Apple.

“Mulai Jumat (waktu Amerika), jumlah yang terbatas untuk iPhone 7 berwarna Silver, Gold, Rose Gold, dan Black akan tersedia untuk pelanggan di toko-toko ritel Apple. Selama periode pre-order online, semua model iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Jet Black sudah terjual habis dan tidak akan tersedia untuk pelanggan yang membelinya di toko ritel kami. Ketersediaan di mitra kami dapat bervariasi sesuai lokasinya dan kami sarankan untuk memeriksanya langsung,” sambung Apple dalam keterangannya.[FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0