Instagram Undang Pengguna Android Tes Fitur Baru Versi Beta

InstagrambetaJAKARTA – Apakah anda pengguna handset Android dan juga pengguna Instagram, kabar baik bagi Anda sebab Instagram melalui Google+ ingin Anda ambil bagian sebagai pengetes fitur baru Instagram versi beta.

Seperti dikutip dari Venture Beat, Instagram mengundang pengguna Android untuk melakukan tes ini sebelum fitur baru dilempar secara resmi ke pengguna. Tujuannya, untuk mendapatkan banyak masukan, terutama untuk mencari tahu potensi adanya bug.

Mereka yang setuju untuk mengetes fitur baru ini harus setuju mengganti versi live instagramnya ke versi beta. Serta harus siap dengan hadirnya sejumlah bug.

Mereka yang setuju berpartisipasi di program ini harus dulu bergabung dengan Instagram Beta Group di Google+ . Lalu kunjungi link tester. Lalu unduh Instagram dari Google Play Store untuk update. Lalu ketika melakukan tes jangan lupa masukkan feedback melalui opsi “Report a problem”.

Tes ke pengguna bukan hal yang pertama kali dilakukan anak usaha facebook ini. Tahun lalu, Facebook juga mengetes penggunaan Facebook Messenger ke pengguna Android. Di Juni 2013, Facebook mengundang pengguna Android untuk mengetes Facebook. (Ai/HZ)

 

Previous articleDumbphone Ini Tidak Punya Otak, Tapi Hanya Punya Hati
Next articleQualityTime, Aplikasi Untuk Melacak Penggunaan Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here