Ini Tampilan Smartphone Dual-camera ala Samsung, Galaxy C10

Samsung Galaxy C10

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, sempat terdengar kabar jika Samsung “mulai gerah” dengan banyaknya vendor yang mengeluarkan smartphone dengan teknologi dual-camera seperti Huawei, LG, bahkan hingga saingan terberatnya yakni Apple.

Karenanya, Samsung yang tak jadi membawa dual-camera pada Galaxy S8 itu mempersiapkan seri “khusus” sebagai tanda masuknya perusahaan asal Korea Selatan itu dalam persaingan smartphone dual-camera lewat Samsung Galaxy C10.

[Baca Juga: Galaxy C10 Bakal Jadi Smartphone Dual-Camera Pertama Samsung?]

Memang rumor itu masih tanda tanya, namun baru-baru ini muncul bocoran foto yang memperlihatkan bagian belakang Samsung Galaxy C10. Terlihat, Galaxy C10 berkelir warna Rose Gold itu benar-benar menggunakan teknologi dual-camera yang dikemas satu frame dengan LED Flash. Tapi sayangnya, tidak ada informasi jelas mengenai resolusi serta model dual-camera yang digunakan pada Galaxy C10 tersebut.

Kehadiran Samsung Galaxy C10 sendiri masih misterius karena belum jelas kapan Samsung akan segera memperkenalkannya. Namun yang pasti, Galaxy C10 akan menjadi smartphone segmen mid-end karena mengusung prosesor dengan chipset Snapdragon 660. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here