Ini Spesifikasi Advan 4G LTE i45

20151223_122653JAKARTA – Kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan hari ini adalah menghadirkan Paket Bundling Smartphone 4G LTE yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Hanya dengan Rp 999.000,- pelanggan mendapatkan smartphone 4G LTE dari Advan dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan kuat 4G LTE.

Melalui paket bundling ini, pelanggan Indosat Ooredoo dimudahkan dalam menikmati layanan internet cepat 4Gplus karena tarif internet 4Gplus sama dengan tarif internet 3G, tanpa ada biaya tambahan, sehingga pelanggan dapat merasakan akses internet yang lebih cepat lebih stabil dengan kapasitas jaringan yang lebih besar dengan nyaman dan tanpa rasa khawatir.

“Jajaran produk  ADVAN 4G LTE telah kami siapkan dengan sangat matang, mulai dari konsep dan teknologi yang dihadirkan hingga proses perakitan produk 100 % dilakukan di pabrik ADVAN Semarang, Indonesia.  ,” ujar Rudi Tirta menambahkan.

Paket bundling  ADVAN i45 bersama Indosat dapat diperoleh di gerai handphone ADVAN pada awal tahun 2016 diseluruh Indonesia.

ADVAN 4G LTE i45 dirancang dengan desain simple yang nyaman digenggam. Untuk mendukung performanya, ADVAN i45 dilengkapi spesifikasi seperti, OS Android 5.1 Lollipop, Prosesor Quad-core yang berkolaborasi dengan kemampuan RAM 1 GB, dan untuk kebutuhan penyimpanan data Advan i45 dibekali kapasitas internal memory 8GB yang bisa diperbesar hingga 32GB via external memory Micro SD. Fitur lainnya i45 dilengkapi dengan  dual camera 5 MP untuk kamera depan dan belakang.

Kamera belakang dengan real flash memancarkan cahaya hingga 3 meter serta dilengkapi dengan ragam efek foto modern untuk aktifitas edit foto yang lebi praktis. Kebutuhan konektivitas pengguna ADVAN i45 dimudahkan dengan dual sim card GSM & 4G LTE , Wi-Fi 802.11 a/b/g/n , selain itu i45 juga dilengkapi dengan fitur GPS dan ketahanan baterai yang maksimal  sebesar 1600 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here