Ini Harga Samsung Galaxy S7 Dual-SIM di eBay

Telset.id, Jakarta – Tahun 2016 memang menjadi tahunnya Samsung Galaxy S7, karena ponsel ini menjadi jajaran teratas dari smartphone “terpanas” mengalahkan para pesaingnya. Namun dibalik itu, smartphone berteknologi tinggi ini terus turun harganya.

Misalnya saja versi AT&T dan T-Mobile untuk Samsung Galaxy S7 yang sekarang “hanya” dihargai $700 (Rp 9 jutaan). Hal itu menyebabkan banyaknya penjual tidak resmi yang menjualnya di eBay dengan harga dibawah pasaran.

Samsung sendiri telah meluncurkan versi internasional dual-SIM dari Samsung Galaxy S7, dan telah muncul di eBay dengan harga USD 529 atau sekitar Rp 6,9 jutaan.
nexus2cee_deal_thumb

Versi AS dari Galaxy S7 yang sebelumnya dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, sejak diluncurkannya versi internasional dari Galaxy S7, perangkat ini jadi menggunakan chipset Samsung Exynos 8890, dan menurut tes yang telah dilakukan dapat memberikan kecepatan yang lebih dan lebih hemat energi.

Namun harus diperhatikan bahwa perangkat ini hanya kompatibel dengan operator GSM seperti T-Mobile dan AT&T. Jadi jika kita merupakan pengguna dari Verizon atau Sprint, pastinya Anda harus beralih ke kedua operator tersebut.

Namun sayangnya, versi internasional dari Galaxy S7 ini tidak memiliki fitur Samsung Pay. Jadi ini harus menjadi pertimbangan Anda untuk membeli perangkat versi ini.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -