Ini Dia Spesifikasi & Harga Asus ZenFone Go ZB450KL

Telset.id, Jakarta – Asus kembali meluncurkan varian baru yang masih satu keluarga dengan ZenFone GO, dimana ponsel ini disebutnya sebagai Asus ZenFone Go ZB450KL. Tak seperti generasi sebelumnya, smartphone ini memiliki spesifkasi lebih baik.

Ditelisik dari spesifikasinya Asus GO ZB450KL memiliki dapur pacu yang ditingkatkan, disini asus meningkatkannya dengan chipset Snapdragon 410 yang memiliki empat inti processor didalamnya, dan dijalankan pada arsitektur Cortex A-53 (64Bit).

Untuk kapasitas RAM Asus mempercayakan RAM 1GB dengan pengolah grafis Adreno 306, dengan adanya bagian tersebut memungkinkan pengguna dapat memainkan banyak macam game-game terkini tanpa ada kendala, bahkan dengan tampilan grafis lebih dari apa yang bisa dilakukan oleh pendahulunya.

Sektor layar, Asus masih tetap menggunakan panel layar 4.5 inch dan hanya mampu menampilkan gambar dalam resolusi 480 x 854 pixel. Untuk Fotografi bagian utama dilengkapi lensa 8 MP, aperture f/2.0 plus LED Flash, dan ditopang baterai berkapasitas 2070 mAh.

Lantas urusannya dengan internet, pengguna diberikan akses 4G LTE Cat4, dengan kecepatan download 150 Mbps dan upload maksimum mencapai angka 50 Mbps.

Meski tidak berbeda jauh, Asus GO ZB450KL akan dibanderol USD 123 atau setara Rp.1,6 jutaan. Harga yang bisa di bilang terjangkau. Saat ini baru negara Rusia yang bisa menikmati, So! Kita tunggu kehadirannya di Indonesia ya. (MS)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -