Ini Alasan Pengguna Android Ogah Hijrah ke iPhone

Telset.id, Jakarta – Dengan seabrek kecanggihan teknologinya, tak ada yang membantah jika iPhone menjadi smartphone paling diidamkan orang sejagat, termasuk para fans Android. Akan tetapi, ada satu hal yang kini membuat para pengguna Android enggan hijrah mengunakan iPhone. Karena apa?

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Yahoo Finance terhadap lebih dari 7.700 responden, ternyata 73 persen pengguna Android mengatakan tidak akan berpindah ke iPhone saat ini. Alasannya sangat sederhana, yakni karena iPhone kini tidak memiliki jack headphone.

Menariknya, langkah ‘berani’ Apple yang menghilangkan jack headphone ini juga membuat para Apple fanboy kesal. Terbukti, sekitar 71 persen pemilik iPhone 7 dan 7 Plus mengatakan bahwa mereka ingin perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu mengembalikan jack headphone di iPhone.

Selain itu, sekitar dua pertiga responden tersebut sejauh ini mengatakan bahwa penghilangan jack headphone telah ‘menjadi masalah’. Bahkan sekitar 40 persen responeden mengatakan akan meninggalkan produk Apple tersebut.

Oleh karena itu, banyak pihak yang menginginkan Apple kembali menanamkan jack headphone ke perangkat iPhone 8. Namun sayang, keingingan itu nampaknya tidak akan dipenuhi Apple. Hal ini hampir dapat dipastikan jika melihat beberapa bocoran iPhone 8 yang sudah beredar. [NC/HBS]

SourceBGR

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0