Infinix X-Band, Gelang Pintar Seharga 600 ribuan

Telset.id, Jakarta – Infinix akhirnya memboyong sebuah gelang pintar berdesain mewah dan memiliki banyak fitur yakni Infinix X-Band ke Indonesia.

Secara resmi Infinix X-Band akan dijual di Indonesia di Lazada pada tanggal 13 Juni 2016. Spesifikasi Infinix X-Band sendiri membawa layar OLED yang dibalut dengan material metal, yang membuat harga Infinix X-Band terlihat cukup murah.

Infinix sendiri mengungkapkan bahwa material yang ia gunakan tidak hanya magnesium dan logam saja namun pada bagian tali pengikatnya, Infinix X-Band menggunakan bahan dari kulit sapi impor yang berasal dari Italia.

Gelang pintar ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor pendeteksi langkah, menghitung kalori terbakar dan jarak tempuh yang dilakukan setiap harinya oleh pengguna Infinix X-Band.

X-Band ini juga dilengkapi dengan sebuah sertifikasi IP55 yang membuatnya mampu tetap bertahan walau terkena percikan air maupun debu.

Hal yang menarik lainnya adalah perangkat tersebut membawa sebuah fitur Smartphone Finder. Berkat fitur ini Anda bisa memanggil ponselnya dengan hanya menekan sebuah tombol pada Infinix X-Band.

Anda juga bisa mencopot X-Band dari dockingnya, sehingga nantinya Infinix X-Band bisa difungsikan sebagai earphone Bluetooth. Hal yang cukup menarik dan unik yang baru pernah ada di gelang pintar.

Gelang pintar Infinix tersebut akan dibandrol Rp 600 ribu. Infinix X-Band bisa disimpulkan memiliki beberapa fitur seperti fitur kesehatan, fitur aplikasi X-Band Cloud yang berfungsi untuk menghitung dan menyimpan semua status dan juga memiliki fitur yang bisa menjadikannya sebuah earphone. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -