Samsung Tandai Note 7 Pengganti dengan Huruf S Biru di Kemasan

Smartphone baru minggu ini

Telset.id, Jakarta – Samsung hampir siap untuk memulai pengiriman batch baru perangkat Galaxy Note 7 yang tidak mengalami masalah dengan baterai. Ketika perangkat tersebut diterima oleh pelanggan dan pengecer dalam beberapa minggu ke depan, kotak Note 7 akan ditandai dengan jelas untuk menunjukkan bahwa baterai yang dibawanya sudah aman. Nah, seperti apa tanda yang dimaksud itu?

Ya, Anda akan melihat sebuah kotak hitam kecil pada label barcode berwarna putih, namun penanda yang lebih jelas adalah berupa stiker melingkar dengan huruf S berwana biru di bagian tengah.

note-7-box

Dengan adanya tanda tersebut di luar kemasan, akan lebih mudah bagi pelanggan untuk membedakan mana Note 7 yang bermasalah dan mana yang tidak.

Lalu, bagaimana jika yang ada di tangan kita hanya perangkatnya saja, dan tanpa kemasan? Tidak akan mudah membedakannya mengingat Samsung tidak membuat perubahan pada desain fisik Note 7. Sebaliknya, Samsung akan meluncurkan alat pencarian IMEI minggu depan yang memungkinkan konsumen dapat mengetikkan nomor IMEI telepon mereka yang unik dan melihat apakah itu barang recall atau perangkat pengganti yang aman.

IMEI dapat ditemukan pada label barcode Note 7 ini, tetapi Anda juga dapat melihatnya pada perangkat itu sendiri dengan melihat menu pengaturan.

Pembeli dari Note 7 original dapat menukar perangkat untuk model pengganti di mana pun mereka membelinya. Menyusul penarikan kembali ini, operator seluler juga telah menawarkan pengembalian dana penuh atas Note 7 dan dibebaskan dari semua biaya restocking. Dalam kebanyakan kasus, pelanggan juga memiliki pilihan untuk mengganti Note 7 dengan Galaxy S7 atau S7 Edge, dengan tambahan uang untuk perbedaan harga. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here