Huawei Nova 2i, Smartphone Borderless dengan Empat Kamera

Telset.id, Jakarta – Teknologi kamera ganda sedang membanjiri pasar Indonesia. Tapi sekarang Huawei membuat sesuatu yang berbeda dengan memperkenalkan smartphone yang memiliki empat kamera. Huawei Nova 2i adalah smartphone pertama Huawei yang mengadopsi teknologi empat kamera yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Lumrahnya, smartphone lain yang mengandalkan dual-camera pasti menyematkan kamera gandanya di satu bagian saja, entah itu di bagian belakang atau di bagian depan. Namun Huawei malah menaruh kamera ganda di kedua bagian tersebut sehingga bisa dibilang Nova 2i total memiliki empat kamera.

“Kami yakin ini smartphone pertama yang punya empat kamera. Ini tren terbaru di industri smartphone,” klaim Masagus Robin, Product Manager GND Imperium Perkasa, distributor resmi Huawei di Indonesia, saat acara peluncuran Huawei Nova 21 di Jakarta, Senin (06/11/2017).

Untuk kamera belakangnya, masing-masing beresolusi 16MP dan 2MP. Kedua kamera ganda ini, mampu mengambil hasil gambar dengan efek bokeh. Selain itu diklaim Huawei, kamera tersebut juga mampu memberikan hasil yang cukup detil.

Huawei Nova 2i

Sedangkan kamera depannya, Huawei Nova 2i dibekali kamera beresolusi masing-masing resolusi 13MP dan 2MP yang dilengkapi teknologi Selfie Toning Flash. Persis seperti kamera belakang, efek bokeh juga bisa didapatkan dengan menggunakan kamera ini.

Di sisi spesifikasinya, Huawei Nova 2i punya layar berjenis LTPS IPS berukuran 5,9 inch beresolusi 2160 x 1080 piksel. Untuk dapur pacunya, terdapat prosesor octa-core Kirin 659, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,340 mAh dan sudah berjalan di atas EMUI 5.1 berbasis Android Nougat.

“Saya yakin Nova 2i akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Kami akan saling bekerja sama untuk merealisasikan hal tersebut,” kata Country Manager Huawei Devices Indonesia, Johnson Ma. (FHP/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -