Honeywell Luncurkan Mobile Computer Scanpal EDA50

Telset.id, Jakarta – Honeywell belum lama ini mengumumkan mobile computer terbaru bernama ScanPal EDA50, sebuah perangkat mobile untuk enterprise yang menggabungkan kehandalan dan kegunaan untuk menghubungkan pekerja dengan data yang mereka butuhkan, sehingga mereka menjadi lebih produktif dan efisien.

Dengan desain yang mirip dengan smartphone dan dijalankan dengan sistem operasi Android, ScanPal EDA50 sangat mudah untuk dipelajari dan dioperasikan oleh pengguna serta dirancang dengan desain yang mampu diandalkan meski di lingkungan yang menantang seperti pada truk pengiriman.

ScanPal EDA50 adalah mobile computer hemat biaya yang memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kecekatan dan menurunkan biaya-biaya terkait dengan pelatihan, produktivitas pekerja, dan koleksi data.

Perangkat terbaru ini dirancang untuk digunakan oleh para pekerja di bagian logistik dan ritel di mana mobilitas, interaksi dengan pelanggan,dan koleksi data merupakan hal yang sangat penting.

Perangkat ini memiliki spesifikasi seperti prosesor Qualcomm SnapdragonTM 410 yang tangguh dengan CPU berkecepatan 1.2GHz quad-core. Layar sentuh 5 inci pada perangkat ini dilapisi dengan Gorilla® Glass.

Dilengkapi dengan baterai lithium-ion 4000mAH, ScanPal EDA50 dapat beroperasi selama jam kerja berlangsung. Sedangkan untuk koneksinya menggunakan Bluetooth® dan teknologi wireless wide area network (WWAN), ScanPal EDA50 dapat terhubung ke berbagai perangkat untuk mendukung beberapa kasus penggunaan dan aplikasi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0