Homtom HT10, Smartphone Dengan Fitur Iris Scanner

Telset.id, Jakarta – Homtom HT10, smartphone ini memiliki teknologi Iris Scanner yang menjamin tingkat keamanan tinggi bagi penggunanya. Teknologi ini diklaim mampu membaca retina mata dengan sangat cepat, dan akurat, sehingga mampu menggantikan peran Fingerprint Sensor yang menjadi fitur keamanan rata-rata smartphone Android saat ini.

Untuk spesifikasinya termasuk golongan smartphone gahar. Homtom HT10 gunakan kamera belakang beresolusi 21 Megapixel dan kamera depan beresolusi 8 Megapixel dengan fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash.

Untuk dapur pacunya, Homtom HT10 mengandalkan chipset Mediatek Helio X20 yang didalamnya terpasang 10 inti processor (Deca Core), dan RAM berkapasitas 4GB.

Smartphone ini juga memiliki memori internal 32GB dengan tambahan slot microSD, hingga kapasitas 128GB.

Smartphone ini memiliki dua slot kartu sim dan didukung beberapa fitur lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB 2.0. Selain itu, tersedia pula beberapa fitur pendukung yang terdiri dari Smart gestures, Wake Gesture, HotKnot, dan USB-OTG.

Sedangkan layar menggunakan luas 5.5 inci yang didukung panel layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan memiliki kepadatan layar mencapai 401 ppi.

Smartphone berteknologi Iris Scanner ini, telah dijual melalui aliexpress.com dengan harga sangat murah, yakni USD$230 atau setara Rp. 3 Jutaan. (MS)

 

Sourcegizchina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -