Hisense M30 Smartphone Android Murah dengan RAM 1GB

Telset.id, Jakarta – Hisense baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya Hisense M30. Smartphone ini baru saja meluncur di China dan kemungkinan akan segara dirilis di Indonesia.

Dilihat spesifikasinya Hisense M30 memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan teknologi panel IPS yang memiliki kerapatan 297 ppi.

Sedangkan kekuatan dapur olahannya menggunakan processor Quad Core 1.2Ghz yang berpadu dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga 32GB. Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Untuk foto, Hisense mengandalkan kamera belakang 5MP dengan fitur LED Flash dan tersedia kamera depan 2MP untuk selfie serta video call.

Sedangkan untuk koneksi Hisense M30 sudah memiliki teknologi 4G  LTE yang mengoptimalkan kecepatan internet ketika browsing, streaming, ataupun video call. Spesifikasi Hisense M30 juga dilengkapi konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Selain itu, tersedia pula fitur Dual SIM.

Perangkat ini akan dipasarkan dengan harga 389 Yuan atau setara Rp. 750 Ribuan. Harganya sangat murah. Semoga Perangkat ini cepat dipasarkan di Indonesia ya! (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here