Hiii Seram… Efek Jentikan Jari Thanos “Rusak” Google Search

jentikan jari Thanos

Telset.id, Jakarta – Efek jentikan jari Thanos ternyata tidak hanya menghilangkan separuh makhluk hidup di alam semesta, tapi juga melenyapkan setengah hasil Google Search. Ya, Google baru-baru ini menghadirkan easter eggs untuk meramaikan penayangan film Avengers: Endgame di bioskop seluruh dunia.

Sekadar informasi, Avengers: Endgame merupakan kesimpulan dari seluruh kisah yang diceritakan di 22 film Marvel sebelumnya.

Di film ini, akan ditampilkan karakter yang tidak menjadi korban “jentikan jari” Thanos pada film Avengers: Infinity War, seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan lainnya.

{Baca juga: Anda jadi Korban Thanos? Situs Ini Kasih Tahu Jawabannya}

Lewat easter eggs ini, pengguna dimungkinkan untuk melihat dan membuat efek jentikan jari Thanos pada hasil pencarian Google. Lantas, bagaimana caranya? Nah, kali ini tim Telset.id mau memberikan tips unik untuk menghadirkan efek Thanos ke pencarian Google. Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan ketik “Thanos” di Google Search atau pencarian pada browser smartphone atau PC dan laptop Anda (asalkan secara default terhubung langsung ke Google Search).

  • Kemudian, akan muncul Infinity Gauntlet atau sarung tangan Thanos di informasi deskripsi di bagian paling atas (untuk smartphone) atau bagian paling kanan (untuk PC atau laptop).

  • Sekarang, klik Infinity Gauntlet tersebut dan lihat efeknya pada hasil pencarian yang ada.
  • Kami sarankan untuk mencobanya di PC atau laptop, karena efek debu saat menghilang akan terlihat dengan sangat baik.

Bagaimana, keren kan easter eggs Google ini? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here