Harga Zenfone Zoom di Singapura Dipatok Rp 6 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Singapura dapat giliran menjadi negara pemasaran Zenfone Zoom. Di negara tetangga ini, smartphone yang menjadi andalan Asus itu dijual dengan harga 659 Dolar Singapura atau apabila kita rupiahkan setara dengan Rp 6,1 juta.

Zenfone Zoom memiliki kehebatan pada kamera yang beresolusi 13 Megapixel yang dilengkapi teknologi 3x optical zoom dengan aperture f/2.0 sampai F/4.8.

Selain itu, kamera Zenfone Zoom juga memiliki fitur autofocus dengan 10 element lensa yang dibuat oleh Hoya, sehingga hasil foto yang dibidik akan terlihat jauh lebih tajam. Tak ketinggalan, teknologi Optical Image Stabilization (OIS) akan menyempurnakan pengambilan foto dan rekaman video agar hasilnya bisa lebih stabil.

Sedangkan untuk fitur lainnya, Zenfone Zoom memiliki Dual Tone Led Flash dan teknologi laser autofocus juga tersedia pada kamera utama. Jadi bisa dikatakan kameranya benar-benar mumpuni dan dapat menghasilkan foto yang lebih berkualitas.

Sayangnya kamera tersebut hanya mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1080p@30fps, dan belum mampu mengambil video beresolusi 4K.

Teknologi Asus Pixel Master siap mengoptimalkan kemampuan kamera depan beresolusi 5 Megapixel agar semakin optimal saat dipakai berfoto selfie.

Smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh ini sudah tersedia memori internal 64GB dan slot microSD hingga kapasitas 128GB yang dapat digunakan untuk menyimpan file foto dan rekaman video.

Asus Zenfone Zoom yang dipasarkan di Singapura merupakan versi Zenfone Zoom ZX551ML dengan kapasitas memori 64GB, jadi wajar apabila harganya dibanderol melebihi Rp 6 juta.

Selain itu, smartphone ini juga menawarkan RAM 4GB dan processor Intel Z3590 berkecepatan Quad Core Up to 2.5 Ghz serta didukung pengolahan grafis PowerVR G6430. Lalu berapa harga smartphone ini di Indonesia? Mudah-mudahan tidak semahal Singapura.(MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here