Harga untuk Maksimalkan Teknologi Baru di iPhone 7

iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Kita semua tahu bahwa akan terjadi suatu komplikasi masalah soal keputusan Apple untuk menghilangkan jack headphone 3.5mm untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Selain kebutuhan untuk menggunakan adaptor untuk dapat memasangkan kembali jack headphone 3.5mm lama ke iPhone baru, terdapat juga “masalah” baru yakni ketika kita menggunakan headphone, maka kita tidak bisa mengisi baterai iPhone.

Opsi pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan adaptor dari Belkin yakni Lightning Audio + Charge RockStar. Alat ini cukup sederhana dengan menyediakan dua port pada satu penghubung Lightning yang masuk ke iPhone kita. Jadi dengan menggunakannya kita bisa menggunakan headphone selagi mengisi baterai iPhone.

Belkin mengklaim bahwa mereka telah bekerja sama dengan Apple untuk mengembangkan adaptor ini dan mereka juga mengharapkan bahwa adaptor tersebut akan tersedia di toko-toko termasuk Apple Store.

Adaptor ini mampu membuat perangkat kita mengisi baterai dengan cepat serta mendukung juga audio output 24-bit, 48 KHz dan juga memiliki remote kontrol dan mic. Untuk dapat memilikinya, anda harus merogoh kocek sedalam $40 atau sekitar Rp. 500 ribuan.

Sesuatu yang “sedikit mahal” demi memiliki kemampuan untuk dapat menggunakan headphone selagi engisi baterai pada saat yang sama. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here