Google Pixel 2, Ponsel Pertama yang Gunakan Snapdragon 836

Telset.id, Jakarta – Rumor terbaru mengatakan Qualcomm akan mengeluarkan seri terbaru chip Snapdragon 836. Qualcommm mengatakan kalau seri ini akan lebih kuat dari Snapdragon 835. Rumornya chipset ini akan memiliki CPU dan GPU yang sama seperti SD835 namun dengan kecepatan clock yang lebih tinggi.

Snapdragon 836 awalnya akan melakukan debutnya di Galaxy Note 8 tapi itu tidak terjadi. Laporan terbaru mengatakan Google Pixel 2 akan menjadi perangkat pertama yang didukung oleh chip tersebut. Ini seharusnya tidak mengejutkan saat Snapdragon 821 pertama kali muncul di Google Pixel.

Sama seperti tahun lalu, Snapdragon 836 akan menjadi dapur pacu di Xiaomi Note 3 dan Mi MIX 2. Jika mereka juga memutuskan untuk meluncurkan Mi 6s, Snapdragon 836 mungkin juga pilihannya.

OnePlus adalah produsen lain yang mungkin menggunakan chipset seri ini. Tahun lalu, mereka merilis OnePlus 3T kurang dari enam bulan setelah peluncuran OnePlus 3 . Ini terlihat persis seperti Oppo 3 namun memiliki prosesor SD821, kamera depan yang lebih baik, baterai lebih besar dll. Tidak ada yang mengatakan tidak akan ada OnePlus 5T atau OnePlus 5s.

Meskipun Snapdragon 836 mungkin merupakan chipset  andalan baru untuk paruh kedua tahun ini, kami belum melihatnya muncul di situs benchmarking manapun. Namun, kami menemukan dua chip baru dari Qualcomm Snapdragon 840 dan Snapdragon 845. (MS)

Sourcetechstunt

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0