telset

Galaxy S7 Active dengan Android 7.0 Nougat Muncul di GFXbench

Telset.id, Jakarta – Update Nougat sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk tiba di perangkat andalan Samsung nan kuat, Galaxy S7 Active. Ini ditandai dengan kemunculan smartphone di database GFXBench baru-baru ini yang menunjukkan telah menjalankan versi terbaru dari Android.

Sebelumnya, Samsung telah lebih dulu menerbitkan beta builds dari Android Nougat untuk Galaxy S7 dan S7 Edge, sehingga sangat mungkin bahwa versi Active juga akan menerima update serupa di waktu yang sama. perusahaan telah berkomitmen untuk memberikan update Nougat untuk S7 dan S7 Edge Januari ini, sehingga Active kemungkinan akan mendapatkannya sekitar waktu ini juga, atau paling tidak tidak lama setelahnya.

Sejauh ini, update beta Nougat telah menambahkan sedikit fungsionalitas untuk smartphone yang disambanginya. Ada fitur baru seperti penambahan fungsi aplikasi pihak ketiga sebagai toggle cepat, peningkatan daya tahan baterai, perbaikan untuk aplikasi Kalender, fitur Video Enhancer untuk kualitas video dan suara yang lebih baik, reposisi toggle, Pemeliharaan Perangkat baru, penyesuaian resolusi layar, dan banyak lagi lainnya.

Saat ini, seperti dilaporkan Gottabemobile, Rabu (4/1/2017), Samsung masih belum banyak bicara tentang rilis Android Nougat-nya, tapi roundup ini mencakup informasi tentang update Nougat Galaxy S7, update Galaxy S6, update Galaxy Note 5, update Galaxy Note 4 dan banyak lagi.

Versi Samsung untuk Android 7.1.1 Nougat sendiri masih dalam pengembangan namun berkat Samsung Nougat beta, kita kini memiliki tampilan awal dari apa yang bisa diharapkan dari versi Samsung untuk sistem operasi ini. Tidak seperti versi sebelumnya dari update Android Samsung, Android Nougat pada perangkat Galaxy terlihat seperti Android versi Google. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0