telset

Galaxy Note 8 vs Galaxy S8, Apa yang Berbeda?

Telset.id, Jakarta – Galaxy Note 8 baru saja diumumkan dan pastinya menghadapi persaingan yang ketat. Tapi untuk para penggemar Samsung, keputusan terbesar adalah apakah akan membeli Galaxy Note 8 atau Samsung Galaxy S8 .

Setelah kegagalan Note 7 tahun lalu, Note 8 harusnya memiliki kualitas yang jauh lebih baik dan lebih aman. Tapi apakah itu akan cukup, memberikan kepercayaan kepada para loyalitas pengguna Galaxy Note?

Pasalnya beberapa fitur Note 8 serupa dalam beberapa dari S8 dan S8+. Note 8 menawarkan layar Infinity Display yang melengkung dari tepi ke tepi, juga tombol Home yang sensitif dan pembaca sidik jari yang terpasang kembali disisi kamera.

Untuk lebih jelasnya Inilah perbedaan antara Note 8 dan S8 yang membuat perbandingan ini jauh lebih menarik.

Layar

Layar AMOLED berukuran 5.8 inci dan 6.2 inci di Galaxy S8 dan S8 +. Tapi jika Anda menginginkan layar yang lebih besar lagi, Note 8 memiliki ukuan 6,3 inci dan termasuk yang terbesar dalam jajaran flagship Samsung saat ini, membuatnya ideal untuk hiburan.

Kamera

Galaxy S8 dan S8+ berada di atas daftar terbaik ponsel Kamera, karena mereka menawarkan kualitas gambar terbaik. Namun, mereka mungkin segera dikalahkan oleh Note 8, yang merupakan handset pertama dalam jajaran Samsung yang menawarkan kamera ganda di bagian belakang.

Kamera Note 8 beresolusi 12 megapiksel memiliki zoom optik 2x , yang sesuai dengan iPhone 7 Plus, dan juga zoom 10x digial. Kedua kamera Note 8 juga sudah di lengkapi dengan dual OIS.

Fitur Spesial

Mungkin cara termudah untuk menentukan perbedaan Note 8 atau S8 dengan adanya stylus. Yups, S Pen kembali untuk Note 8 dengan beragam fitur baru yang ditawarkan, yang memungkinkan Anda membuat catatan dan berkreasi lebih.

Note 8 juga memperbaiki fitur Screen Off Memo yang memulai debutnya di Note 7, kali ini Anda dapat mencatat hingga 100 halaman tanpa harus membuka kunci telepon Anda. Fitur S Pen penting lainnya termasuk Pesan Langsung, yang memungkinkan Anda membuat sketsa GIF Anda sendiri, serta kemampuan terjemahan yang lebih baik.

Spesifikasi

Galaxy Note 8 sama dengan S8 dan S8+ menggunakan prosesor Snapdragon 835, namun untuk RAM jauh lebih besar yakni  6GB yang lebih besar dibandingkan dengan S8 yang hanya 4GB.

Seperti Galaxy S8, Note 8 hadir dengan penyimpanan internal 64GB yang bisa Anda kembangkan hingga 256GB menggunakan kartu microSD. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0