Foto LG G6 Kembali Beredar, Pamerkan Bagian Belakang yang Mengkilap

Telset.id, Jakarta – Jika ada penghargaan untuk smartphone yang paling sering muncul dengan bocoran demi bocoran, MWC 2017 mungkin sudah memilih LG G6 untuk menjadi pemenangnya. Betapa tidak, mulai dari spesifikasi, render, hingga prototipe, kita sudah memiliki semuanya.

Kini, bocoran lain kembali hadir, sampai ke titik dimana seseorang meletakkan perangkat di atas pahanya. Dimana terlihat ia seperti sedang dalam perjalanan dan mengambil foto itu.

Meskipun tidak ada konfirmasi bahwa perangkat itu merupakan bentuk akhir dari LG G6, terlihat bahwa perangkat lebih mengkilap dan menggoda dibanding prototipe yang telah beredar sebelumnya. Gambar itu menunjukkan cover bagian belakang yang dilapisi kaca, sebuah aspek desain yang sudah lama dirumorkan tapi baru terungkap. Dual kamera dan pemindai sidik jari sudah diketahui dari bocoran terakhir, lapor PhoneArena, Jumat (3/2/2017).

LG juga meninggalkan baterai yang bisa dilepas dan desain modular dari LG G5, sebagai jawaban atas saran-saran konsumen. Disamping menerapkan desain logam dilapis kaca di bagian belakang, sebuah formula yang masih relevan tapi mulai ditinggalkan oleh Samsung dan Sony.

Singkat kata, LG menawarkan pelanggan apa yang mereka akan suka, meski itu berarti harus menyerah pada ambisi untuk terlihat beda. Kita harus menghargai ini, meski tampil sama setiap saat adakalanya bisa menyesatkan. Pasalnya, itu hanya membuat LG berakhir seperti ponsel kebanyakan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0