Fitur Baru di Pembaharuan Office untuk Android

Telset.id, Jakarta – Microsoft terus berusaha keras untuk terus meningkatkan performa dari aplikasi Office untuk Android. Salah satunya adalah dengan meluncurkan versi terbaru yang sudah dapat diunduh di Google Play. Pembaharuan tersebut melengkapi beberapa fitur yang dirasa kurang oleh Microsoft.

Salah satu fitur baru di pembaharuan ini adalah kemampuan untuk dapat menyimpan (pin) file di layar utama. Memang fitur ini sudah duluan hadir di Google Docs dan memang sangat berguna karena kita bisa mengakses file tertentu dengan cepat dan teratur.

word-pin-to-home-screen-100668787-large

Untuk pin file ke layar utama, lihat pada bagian Recent dan tekan tombol overlay yang ada pada file di bagian Recent tersebut, kemudian Add to Home screen. Di sini tetap tidak cara cepat untuk membuat file baru yang biasanya bisa kita lakukan di Google Docs. Untuk membuat file baru, kita tetap harus membuka aplikasi Word, Excel atau PowerPoint.

office-android-updates-100668788-orig

Ketika kita pertama kali menjalankan Word setelah selesai melakukan pembaharuan, akan hadir tampilan popup yang memberikan beberapa hal yang baru di Word, termasuk kemampuan untuk membuka dokumen Information Rights Management (IRM) dan adanya palet warna yang diperuntukan bagi mereka yang berlangganan Office 365.

Untuk mendapatkan versi terbaru dari Word, Excel, dan PowerPoint, silahkan untuk mengunduhnya di Google Play Store.[FHP/HBS]

SourcePCWorld

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -