telset

Empat Aplikasi Foto Untuk Selfie

fx3

Memotret diri sendiri menggunakan smartphone, atau akrab disapa “selfie”, menjadi tren baru yang digemari oleh hampir semua kalangan, mulai dari Syahrini, tim nasional Jerman hingga Barrack Obama. Tak heran jika hampir semua jejaring sosial “penuh sesak” dengan foto selfie. Dan terkadang orang rela menantang bahaya untuk menghasilkan foto selfie yang keren.

Well, kami tidak menganjurkan Anda untuk mempertaruhkan nyawa demi foto selfie, tapi kami punya tips bagaimana menghasilkan foto selfie yang keren. Yup, selfie dengan bantuan aplikasi. Check this out!

Carousel

Aplikasi ini dapat menyimpan foto dan video dalam format susunan waktu (timeline) tanpa memakan banyak kapasitas penyimpanan di perangkat Android karena menggunakan cloud service. Selain menyimpan foto dan menampilkannya saat dibutuhkan, Carousel juga mendukung mode berbagi (sharing) dengan pengguna lain menggunakan media chat atau email. Anda juga dapat menyimpan foto atau video yang dibagikan oleh teman di akun Carousel dengan mudah dan cepat.

Pixlr Express

Jika Anda kurang tahu banyak tentang editing gambar, Pixlr Express adalah tools yang cocok untuk Anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memberikan hasil yang lumayan maksimal. Anda juga dapat menandai fitur atau efek favorit Anda dengan tombol hati yang akan muncul di setiap sub-kategori. Hanya dalam beberapa menit, bisa membuat beberapa gambar yang benar-benar keren dan bisa di pamerkan ke teman-teman di Facebook. Ketika Anda berbagi hasil editan gambar, Anda dapat menyimpannya dalam  ukuran small (333×500), medium (682×1024), original (960×1440) dan ukuran custom. Selanjutnya Anda bisa berbagi hasilnya ke berbagai aplikasi jaringan sosial (Facebook, GMail, Google+, Skype).

Camera Zoom FX Premium

Kamera ZOOM FX adalah aplikasi Android yang digunakan untuk memotret suatu objek dengan disertai berbagai efek yang sangat beragam. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menjadikan kamera smartphone menjadi seperti layaknya kamera DSLR. Aplikasi ini juga  sangat populer, sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia. Ini merupakan aplikasi kamera terbaik dan tercepat untuk Anda. Untuk bisa menggunakannya Anda harus menukar mahar sebesar Rp 40.000 kepada Google store.

 

 Frontback

Aplikasi foto Selfie untuk perangkat Android di Google Play beragam. Mulai Selfie untuk bayi hingga orang dewasa. Terkini, telah hadir aplikasi foto yang bernama Frontback. Frontback sebuah aplikasi yang unik. Bisa mengkombinasikan foto Selfie dari kamera depan dan belakang ponsel.  Aplikasi ini berguna untuk Anda yang iseng, berpura-pura melakukan ekspresi selfie padahal memotret orang yang ada di depan Anda atau bahkan untuk merekam ekspresi terkejut sekalipun dari hewan peliharaan pada saat Anda memperagakan sebuah ekspresi yang konyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0