Dorong Potensi Brand Lokal, Blibli.com Gelar Blibli Fun Festival

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Blibli.com menggelar acara bertajuk Blibli Fun Festival (BFF), sebuah Festival Art-Market-Music yang memungkinkan masyarakat melihat langsung produk-produk merchant Blibli.com sekaligus mendapatkan pengalaman berbelanja, dipadu kemeriahan festival musik dan seni.

Melalui festival ini, yang akan digelar pada 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta, Blibli.com berharap bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat, maupun keluarga.

“Transaksi e-commerce Indonesia terus tumbuh dan diperkirakan akan mencapai Rp144 triliun di tahun 2018 (versi eMarketer). Kami berharap para brand lokal bisa mengambil manfaat dari pertumbuhan tersebut. Dan melalui BFF 2017, Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari para brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Ia menambahkan, sebagai e-commerce lokal, Blibli.com sejak awal berdiri memiliki komitmen mengembangkan potensi lokal, antara lain meluncurkan Galeri Indonesia kategori khusus untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah dan brand lokal, ajang pencarian wirausaha lokal dan inovatif The Big Start Indonesia, dan kini BFF 2017.

Selama dua hari, BFF bakal menghadirkan talenta kreatif lokal sebanyak 6 orang di bidang seni, belasan solo musisi maupun grup band, beragam produk kreatif para merchant Blibli.com, finalis termasuk para pemenang The Big Start Indonesia 2016.

Sejumlah nama artworkers seperti illustrator Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar akan hadir.

Musisi top tanah air akan tampil Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus. Kemeriahan festival musik juga bakal dimeriahkan artis internasional seperti Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

BFF 2017 menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi mulai dari apparel, aksesori penampilan, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, dan kerajinan berbahan kertas yang dihadirkan para finalis dan pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

“Ajang BFF 2017 menjadi spesial karena menggabungkan sarana hiburan untuk remaja, dewasa, dan terutama untuk keluarga, dengan sarana untuk berbelanja barang-barang unik hasil karya pengusaha lokal. Beberapa produk bahkan akan secara eksklusif dijual untuk pertama kalinya di ajang ini,” tambah Huwae Jefrey Maeda, Head of Business Development Blibli.com.

Penjualan pre-sale tiket BFF berlangsung antara 1-16 Maret 2017 dengan harga dan pilihan tiket yaitu untuk dewasa Rp 125.000 (1 hari) dan Rp 199.000 (2 hari). Sementara untuk tiket anak dijual langsung dapat digunakan untuk 2 hari yaitu Rp 79.000. Setelah pre-sale berlaku harga tiket Rp 325.000 dan Rp 449.000. Khusus untuk pelajar ada penawaran menarik hanya Rp100.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI