Ditinggal Ngecas, iPhone 7 Milik Wanita Ini Malah Meledak

Telset.id, Jakarta – Permasalahan meledaknya smartphone canggih gara-gara baterai seolah tak ada habisnya. Setelah masalah ini menghampiri Samsung Galaxy Note 7, sekarang masalah yang berbahaya tersebut menghampiri Apple iPhone 7.

Kali ini musibah ini menimpa seorang wanita asal China bernama Yin, yang mengisi smartphone kesayangannya itu ketika baterainya sudah habis. Yin pun langsung memasangkan charger pada iPhone 7 berwarna Matte Black miliknya, kemudian meletakkannya di samping tempat tidur dan ia pun pergi keluar rumah untuk berjalan-jalan.

[Baca juga: Dibanting, Kuatan Mana Galaxy S8 atau iPhone 7?]

Namun belum jauh ia melangkah dari rumahnya, ia tiba-tiba mendengar ada suara ledakan yang berasal dari dalam rumahnya. Ia pun langsung menyadari bahwa suara ledakan tersebut berasal dari iPhone kesayangannya.

“Ponsel saya habis baterai, jadi saya langsung mengisi baterainya di samping tempat tidur. Ketika saya keluar untuk berjalan-jalan dan mendengar suara ledakan dari rumah, kemudian saya menyadari jika itu adalah ponsel saya,” jelasnya seperti dilansir Tim Telset.id dari DailyMail (07/04/2017).

[Baca juga: Unboxing iPhone 7 Plus Product Red, Terlihat Berbeda!]

Setelah dirasa aman, wanita yang tinggal di kota Suqian itu pun langsung membawanya ke Apple Store terdekat untuk memeriksa apa penyebab meledaknya smartphone tersebut. Karena perangkatnya meledak saat dilakukan pengisian baterai, otomatis sebagai penyelidikan awal, ada tiga hal yang bisa disalahkan yakni baterai, charger atau kabelnya. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here