Dilepas Rp 6,4 jutaan, Moto Z2 Play Mulai Pre-order di Indonesia

Telset.id, Jakarta –  Minggu lalu Moto Z2 Play resmi diperkenalkan di pasar ASEAN. Saat peluncuran Moto Z2 Play di Bangkok, Thailand, Augustin Becquet, Executive Director, General Manager ASEAN Lenovo MBG memastikan bahwa penerus Moto Z Play itu akan masuk tanah air, meski dirinya masih merahasiakan kapan pastinya smartphone ini akan hadir di Tanah Air.

“Pasti masuk Indonesia, tunggu saja tanggal mainnya,” ucapnya.

Setelah menunggu hampir seminggu, akhirnya para penggemar smartphone Motorola sudah bisa mendapatkan Moto Z2 Play karena smartphone ini resmi hadir juga di Indonesia melalui program pre-order bersama tiga ecommerce Indonesia yakni Lazada, Blibli dan juga Dinomarket dari tanggal 10 Juli hingga 21 Juli mendatang.

[Baca Juga: 4 Moto Mods Baru Temani Kedatangan Moto Z2 Play]

Smartphone yang masih menawarkan pengalaman modular ala Motorola yaitu Moto Mods itu dilepas dengan harga Rp 6,4 jutaan dan memiliki bonus-bonus menarik di dalamnya bagi konsumen yang melakukan pre-order seperti Carbon style cap mods exclusive edition, metal bumper exclusive edition, selfie stick, set screen liquid protection kit serta cash back hingga Rp 500 ribu.

Moto Z2 Play mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD. Smartphone ini sudah diperkuat dengan prosesor octa-core 2.2GHz Snapdragon 626, GPU Adreno 506, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat.

[Baca: Konsep 6 Moto Mods Muncul, Ada Mods DSLR dan Camera 360]

Terdapat empat mod baru yang bisa dipasangkan pada Moto Z2 Play yakni BL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells with Wireless Charging, dan Moto GamePad. Bagaimana berminat? (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0