Deep Blue, Warna Baru iPhone 7?

Telset.id, Jakarta – Menurut informasi yang didapat dari blog Jepang Macotakara, Apple sedang merencanakan memberikan warna baru untuk warna Shade of Gray pada iPhone 7.

Menurut kabar tersebut, warna baru ini akan hampir memiliki kesamaan dengan warna pada iPhone 5 yaitu Black atau Slate daripada menggunakan warna Space Gray yang sudah selama tiga generasi hadir sebagai warna inti iPhone.

Warna Space Gray pertama kali hadir pada iPhone 5s di tahun 2013 dan selama beberapa tahun, Apple telah mengubah warna ini menjadi sesuatu yang berbeda seperti misalnya warna Space Gray pada Apple Watch Sport sedikit lebih gelap dibanding iPhone 6s yang memiliki tiper warna yang sama. Dan untuk iPhone 7, mungkin akan menggunakan warna yang lebih gelap lagi.

Menariknya, sumber dari Macotakara ini juga menyebutkan bahwa Apple kemungkinan akan membawa Deep Blue sebagai salah satu pilihan warnanya. Rupanya sumber tersebut telah keliru dalam melaporkan warna yang persis gelapnya dengan Space Gray yaitu Blue Shade.

Apple diperkirakan akan tetap mempertahankan beberapa warna tertentu seperti Space Gray, Gold, Rose Gold dan Silver. Sebagai informasi, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus / Pro akan dirilis pada September mendatang dan sangat layak untuk ditunggu kehadirannya.[FHP/HBS]

613bFC-bCvL.-SL1500-

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -