Dalam 6 bulan, Luna V Gold Ditargetkan Ludes 50 ribu Unit

Telset.id, Bandung – Luna hari ini baru saja memperkenalkan seri V dengan varian warna Gold. Varian ini akan disiapkan sebanyak 50 ribu unit untuk memenuhi pasar Indonesia.

Suryadi Willim, Head of Marcom ATL Luna Indonesia mengatakan, untuk seri V dengan varian warna Gold ini Luna menyiapkan sebanyak 50 ribu unit yang ditargetkan ludes dalam waktu 6 bulan.

Sedangkan untuk mencapai target tersebut Luna V Gold akan disebarkan ke  beberapa daerah yang memang potensial.

“Untuk mencapai target tersebut, kami akan menyebarkan dibeberapa wilayah misalkan Jabodetabek 30 persen, Jawa barat 20 persen, Jawa tengah 30 persen dan 30 persen lagi di Jawa timur. Jadi total di pulau Jawa saja 90 persen dan diluar pulau Jawa 10 persen,” ujar Suryadi  ke pada Telset.id dalam acara media gathering di Hotel Padma Bandung, Senin (22/5/2017).

Suryadi juga menjelaskan, untuk mencapai target 6 bulan habis, kami juga melakukan penjualan dengan cara online dan offline.

Seperti diketahui sebelumnya spesifikasi Luna V Gold memiliki ukuran layar 5.5 inci full HD. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2.5 GHz dengan sistem operasi 6.0 Marshmallow dengan dukungan grafis GPU Andreno 330.

Sedangkan untuk sektor kamera Luna V Gold memiliki Lensa 13MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan lensa 8MP dengan Aperture f/1.8

Saat ini Luna V Gold hanya disediakan terbatas dengan harga Rp 3.999.000. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here