telset

Dahsyat! Xiaomi Mi 6 Akan Usung Kamera 30MP

Telset.id, Jakarta – Tidak butuh waktu lama lagi Xiaomi Mi 6 akan hadir. Ponsel flagship terbaru garapan Xiaomi tersebut bakal di rilis pada pertengahan bulan ini, atau lebih tepatnya tanggal 16 April 2017.

Untuk  spesifikasi tentulah belum pasti, pasalnya pihak Xiaomi sendiri belum mengumumkannya secara resmi.  Rumor menarik dari spesifikasinya adalah, Mi 6 akan menggunakan kamera belakang berukuran 30MP. Dan bila benar demikian, berarti yang terbaru dari Xiaomi ini bakal menjadi yang pertama dengan kamera dengan resolusi super besar.

Selanjutnya lepas dari bagian fotografi, yang jelas performa dapur pacu dari flagship terbaru besutan Xiaomi ini menggunakan chipset Snapdragon 835, yang notabennya varian terbaru dari Qualcomm, dengan prosesor yang di jalankan pada arsitektur terbaru serta yang pertama kali menggunakan sistem pemrosesan data 10nm.

Untuk layar menggunakan dimensi 5.15 inci yang dapat memberikan pengalaman lebih seru saat digunakan menjadi media hiburan. Xiaomi menggunakan 6GB di sisi RAM, dengannya sudah barang tentu multitasking dan gaming akan berjalan secara lancar tanpa ada kendala berarti.

Xiaomi tanamkan baterai berkapasitas 4000 mAh, dan pastinya lengkap bersama fitur fat charging, konektifitasnya sendiri selain support 4G LTE, MI 6  juga sudah menggunakan port USB Type-C. Untuk lebih detail kita tunggu sampai produk asal China ini segera diperkenalkan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0