Cara Daftar Layanan Vaksin Covid-19 Gratis dari Shopee

Telset.id – Shopee menghadirkan layanan vaksin Covid-19 secara gratis. Layanan ini hadir di Jakarta dan berikut ini jadwal lengkap dan cara mendaftar program vaksinasi Covid-19 dari Shopee.

Program bertajuk “Vaksin Gratis di Shopee” bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Shopee ingin berperan aktif dan mendukung Kementerian Kesehatan untuk mewujudkan target vaksinasi untuk lebih dari 180 juta warga Indonesia.

Baca juga: Daftar Lengkap Lokasi Vaksin Covid-19 di Tangerang Selatan

Lalu Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen Shopee sebagai instansi swasta yang turut berperan dalam upaya menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Shopee akan memberikan 3600 dosis vaksin untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya di kawasan Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

Jadwal dan Syarat Vaksin Covid-19 di Shopee 

vaksin Covid-19 Shopee
Ilustrasi kegiatan vaksinasi Covid-19 (foto :CNN Indonesia)

Jadwal registasi vaksin Covid-19 gratis di Shopee untuk dosis pertama sudah dimulai sejak tanggal 8 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021.

Pemberian vaksin diselenggarakan dengan dua periode waktu merujuk pada dosis yang diberikan. Dosis pertama akan diberikan pada tanggal 21 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021. Lalu dosis kedua diberikan pada tanggal 18 hingga 31 Agustus 2021.

Baca juga: Gratis! Daftar Lokasi Vaksin Covid-19 di DKI Jakarta, Ini Syaratnya

Lokasinya bertempat di Sentra Vaksin Lantai 5 Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Sedangkan mengenai syarat penerima vaksin Covid-19, calon penerima vaksin adalah warga DKI Jakarta dan sekitar yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Cara Daftar Vaksin Covid-19 di Shopee 

Vaksin Gratis di Shopee dapat ditemukan pada kolom search yang terdapat di dalam aplikasi Shopee secara langsung, atau melalui alternatif akses pendaftaran pada banner Vaksin Gratis di Shopee di beberapa hari tertentu hingga akhir Juli 2021.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pengguna yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis di Shopee:

Baca juga: Yuk Intip Beragam Promo Menarik di ShopeePay 6.6 Mid Year Deals

  • Anda dapat mengakses pendaftaran setiap saat melalui kolom search dengan mengetik kata kunci “Vaksin Gratis di Shopee”. Cara lain adalah Anda mengklik banner di halaman depan aplikasi Shopee yang muncul di waktu-waktu tertentu.

Cara daftar vaksin Covid-19 Shopee
Daftar vaksin melalui aplikasi

  • Setelah muncul ke halaman Vaksin Gratis di Shopee, pengguna kemudian dapat mengklik “Isi Formulir Sekarang” di bagian tengah aplikasi.

Cara daftar vaksin Covid-19 gratis di Shopee
Daftar vaksin Covid-19 gratis

  • Isi data diri yang dibutuhkan mulai dari nama, Nomor Induk Kependudukan (NIK), nomor telepon, alamat email dan lain sebagainya.
  • Setelah mengisi semua data silakan tekan tombol “Kirim” di bagian bawah.

Cara Daftar Vaksin Covid-19 Shopee
Cara daftar vaksin Covid-19 Shopee

  • Berikutnya Anda dimohon menunggu konfirmasi status pendaftaran tersebut dengan masa verifikasi maksimal 7 hari.
  • Pengguna yang telah mendapatkan konfirmasi status registrasi setelah maksimal 7 hari kerja melalui notifikasi di aplikasi Shopee, dapat melanjutkan proses vaksinasi sesuai informasi yang tertera di notifikasi.

Demikian informasi lengkap mengenai cara mendaftar vaksin Covid-19 di Shopee. Semoga informasi ini bermanfaat dan tetap jaga protokol kesehatan dan kesehatan tubuh ya sob! [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0