Corning Gorilla Glass 5 Anti Pecah dari Ketinggian 1,6 Meter

Corning Gorilla Glass 5

Telset.id, Jakarta – Corning perusahaan pembuat pelindung layar mengumumkan versi terbaru dari Corning Gorilla Glass 5. Versi terbaru Gorilla Glass ini diklaim memiliki kemampuan melebihi pendahulunya, karena anti pecah dari ketinggian 1,6 meter.

Corning mengatakan bahwa lebih dari 85% dari pemilik smartphone di seluruh dunia telah menjatuhkan ponsel mereka setidaknya sekali dalam setahun, dan 55% diantaranya mengatakan telah menjatuhkan ponsel mereka setidaknya lebih dari 3 kali dalam setahun.

Juga, lebih dari 60% dari pengguna smartphone mengatakan bahwa perangkat tersebut telah jatuh dari ketinggian setara antara bahu dan pinggang.

Hal inilah yang membuat Corning mengembangkan kaca pelindung yang dapat bertahan dengan sangat baik. Perusahaan ini telah berhasil mengembangkan Gorilla Glass 5 yang bisa bertahan jatuh dari ketinggian 1,6 meter.

Gorilla Glass 5 sekarang ini sudah tersedia secara komersial tapi belum dipasangkan pada smartphone apapun untuk saaat ini. Perusahaan mengatakan menaruh harapan banyak pada produk terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here