CEO Apple Beri Isyarat Peluncuran iPhone 8 Tepat Waktu

Telset.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2017, para penggemar teknologi sedang menunggu satu perangkat yang paling dinantikan kehadirannya, yakni iPhone 8. Sempat beredar rumor bahwa perangkat ini kemungkinan akan tertunda waktu peluncurannya, namun kabar terbaru dari CEO Apple Tim Cook memastikan tidak ada penundaan.

Banyak faktor yang mendukung alasan rumor keterlambatan beredar, salah satunya adalah masalah ketersediaan komponen iPhone 8. Bahkan, beberapa analis pun setuju dengan alasan keterlambatan tersebut.

[Baca juga : Layar Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Diadu, Siapa yang Lebih Besar?]

Akan tetapi, CEO Apple Tim Cook mengisyaratkan bahwa rumor yang beredar luas di internet tidak benar. Memang tidak secara langsung, namun Cook telah memastikan peluncuran iPhone 8 akan tepat waktu.

Mengutip dari laman Ubergizmo, hal ini terungkap saat Apple mengumumkan hasil pendapatan mereka belum lama ini. Dalam data itu, Cook memberikan perkiraan pendapatan mereka yang kuat pada periode 1 Juli hingga akhir September, atau kuartal ketiga 2017.

[Baca juga: Harga iPhone 8 Dua Kali Lipat Harga iPhone 7?]

Apple memprediksi pendapatan mereka ada di angka USD 49 miliar atau sekitar Rp 652,8 triliun hingga USD 52 miliar atau sekitar Rp 692,8 triliun. Target ini lebih tinggi dari pendapatan mereka di kuartal kedua yang ada di angka USD 45,4 miliar atau sekitar Rp 604,9 triliun.

Prediksi ini tentunya tidak akan sebesar itu jika Apple tidak berencana untuk meluncurkan iPhone 8 tepat waktu. Pasalnya, target ini bisa dibilang sangat besar, meskipun untuk perusahaan sebesar Apple. [NC/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0