Video Call Instagram Bisa Sampai 50 Orang, Begini Caranya

Telset.id, Jakarta  – Video Call Instagram sekarang memungkinkan 50 orang untuk melakukan obrolan sekaligus. Facebook mengatakan bahwa Instagram telah mendukung Messenger Rooms hingga puluhan orang.

Minggu lalu, Facebook meluncurkan Messenger Rooms secara global di tengah tren aplikasi panggilan video gegara pandemi Covid-19. Kini, Instagram pun mendukung Messenger Rooms hingga 50 orang.

{Baca juga: Instagram Kini Bisa Video Call Sampai 50 Orang}

Nah, kali ini Tim Telset akan kasih tahu bagaimana caranya video call Instagram untuk 50 orang. Caranya gampang banget, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Pertama, buka pesan Anda, ketuk ikon video call/ obrolan video, lalu pilih opsi “Create a Room” baru.

Kedua, dari sana Anda dapat memilih teman mana yang akan dikirimi undangan. Kemudian, salin tautan room Anda dan bagikan dengan lebih banyak orang, atau bergabunglah dengan room baru Anda. Selanjutnya Anda bisa memulai obrolan.

Kendati demikian, ada satu hal yang harus Anda ketahui. Meskipun seluruh pengaturan via aplikasi Instagram, memasukkan obrolan video untuk dialihkan ke aplikasi Messenger Rooms milik Facebook tetap diperlukan.

Awal pekan ini, Instagram juga memperkenalkan Guides, fitur baru yang memungkinkan akun terpilih untuk menerbitkan panduan. Panduan yang diterbitkan berbentuk mirip dengan artikel konvensional.

{Baca juga: Instagram Live Sekarang Bisa untuk Salurkan Donasi}

Pertengahan April 2020, Instagram fokus mendukung bisnis kecil selama pandemi. Instagram membuat akun mereka lebih mudah ditemukan. Instagram juga memberi mereka alat untuk penggalangan dana. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here