Cara “Sopan” Tolak Panggilan di Apple Watch

Telset.id – Menerima panggilan telepon via Apple Watch adalah pilihan yang tidak terlalu nyaman bagi sebagian pengguna, karena saat menolak penggilan tersebut, sang penelepon akan langsung mendapati voicemail. Namun sebenarnya ada cara untuk tolak panggilan di Apple Watch secara lebih sopan.

Di Apple Watch, terdapat dua opsi saat panggilan telepon masuk, yakni tombol merah untuk menolak panggilan, dan tombol hijau untuk menerima panggilan. Tentu dengan menolak panggilan, sang penelepon akan langsung mendapati voicemail dari Anda.

Hal ini terkadang membuat kita menjadi agak  tidak enak hati, karena takutnya bisa saja dianggap menghina atau membuat cemas sang penelepon. Tapi Anda tak perlu khawatir, karena sebenarnya Apple Watch memiliki pilihan lain yang “lebih sopan” untuk menghindari panggilan masuk tersebut. Bagaimana caranya?

Caranya sebenarnya sangat mudah. Ketika Apple Watch berbunyi, cukup tempatkan tangan Anda di atas jam tersebut. Hal itu akan mematikan suara dering namun tidak mengirim panggilan langsung ke voicemail.

Voicemail tersebut akan muncul ketika nada panggilan habis yang menunjukan kepada sang pemanggil bahwa Anda melewatkan panggilan daripada menolak panggilan tersebut.

Cara yang sama juga bisa digunakan pada iPhone, yakni dengan menekan tombol power atau menekan tombol volume. Maka nada dering akan mati tanpa mengirim panggilan langsung ke voicemail.[FHP/HBS]

SourceCNET

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -