Cara Sesuaikan Balasan Pesan Default Apple Watch

Telset.id, Jakarta – Cara sesuaikan balasan pesan default Apple Watch tidaklah sulit. Kamu hanya membutuhkan beberapa langkah untuk mengaturnya.

Cara sesuaikan balasan pesan default Apple Watch bisa dilakukan bilamana respons cerdas Apple untuk pesan di jam tangan pintar cenderung kacau.

Asal tahu saja, sebagai pendamping iPhone, Apple Watch menawarkan sebagian besar fitur penting yang mungkin kamu perlukan dalam hidup sehari-hari.

Kamu tidak perlu sampai mengeluarkan iPhone dari saku untuk melakukannya. Apalagi, kamu cuma  menggunakannya untuk panggilan telepon dan pesan.

Mengingat sifat membatasi mengelola Apple Watch untuk entri teks, sangat mungkin bahwa dalam suatu kasus kamu harus cepat menanggapi pesan teks.

Untuk melakukannya, kamu bisa memakai balasan pesan default Apple Watch. Kamu bisa membalas dengan salam, ucapan terima kasih, atau sedang sibuk.

Apabila memang ada situasi yang sering kamu alami tidak tercakup dalam daftar balasan, saatnya mempertimbangkan untuk membuat respons kustom.

Dengan demikian, kamu tidak perlu bersusah payah hanya untuk berurusan dengan mengetik teks secara perlahan di Apple Watch untuk memberi respons.

Untuk menyesuaikan balasan pesan default Apple Watch, tidak ada hal lain yang kamu butuhkan selain hanya iPhone yang terhubung ke jam tangan pintar.

Cara sesuaikan balasan pesan default Apple Watch

To add a custom message to the Apple Watch list of replies, you edit it on the paired iPhone.

  • Di iPhone yang dipasangkan, buka aplikasi Watch
  • Di My Watch, gulir ke bawah dan pilih Messages
  • Pilih Default Replies
  • Gulir ke bawah dan pilih Add Reply
  • Masukkan teks tanggapan pesan khusus kamu, lalu pilih Done

Setelah kamu selesai melakukan pangaturan, pesan khusus akan tersedia untuk dipilih dari daftar tanggapan di Apple Watch. Lalu, bagaimana menggunakannya?

Mengetuk Edit di daftar Default Replies untuk memunculkan garis di sisi kanan, memungkinkan kamu untuk menyeret pesan khusus lebih tinggi ke atas daftar.

Untuk mengedit balasan, cukup arahkan ke Default Replies sekali lagi, ketuk pesan, edit, lalu ketuk Done. Kalau ingin menghapus pesan, geser ke kiri, ketuk Delete.

Nah, apakah kamu sudah mencoba membuat balasan pesan default Apple Watch? Jika belum, silakan coba dan rasa penasaranmu dijamin bakal terbayar. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0