HOW TO

Cara Meningkatkan FPS Pokemon Go di iPhone, Biar Makin Mulus!

Naufal Mamduh
Share

Telset.id – Biar main Pokemon Go di iPhone makin mulus, Anda harus mengetahui cara meningkatkan refresh rate dan FPS dari game dari Naintic ini. Berikut ini kami bagikan cara lengkapnya bagi Anda, sob!

Baru-baru ini, Niantic menggulirkan update game Pokemon Go versi 1.191.0 untuk perangkat iOS. Pembaruan tersebut berisi fitur untuk meningkatkan refresh rate dan FPS dari Pokemon Go menjadi lebih cepat.

Akan tetapi, peningkatan FPS ini tergantung jenis iPhone yang digunakan. Dikutip dari NDTV, Minggu (5/12/2021), FPS Pokemon Go di iPhone 11 bisa ditingkatkan dari 30 FPS menjadi 60 FPS. Sedangkan kalau dimainkan di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, FPS bisa ditingkatkan lebih tinggi lagi.

Baca juga: Cara Legal Main Pokemon Go di Rumah

Hal ini disebabkan kedua ponsel tersebut memiliki layar 120Hz. Peningkatan FPS memang bagus karena tampilan game menjadi lebih halus dan semakin seru untuk dimainkan. Namun, ada sedikit kelemahan kalau kamu meningkatkan FPS Pokemon Go.

Ketika meningkatkan FPS game, baterai menjadi lebih mudah habis terutama untuk model iPhone lama. Semua pilihan ada di tangan Anda tentunya.

Nah, untuk Anda yang ingin meningkatkan refresh rate atau FPS dari game Pokemon Go di iPhone 11, iPhone 12, hingga iPhone 13, berikut cara lengkapnya.

1. Ketuk Poke Ball di layar utama game.

2. Klik Settings.

3. Gulir layar ke bawah dan ketuk Advanced Settings.

4. Terakhir, ketuk Native Refresh Rate dan berikan tanda centang hijau pada menu Native refresh rate unlocked.

Ed Sheeran Gelar Konser di Pokemon Go

Sebelumnya musisi Ed Sheeran menggelar konser virtual di Pokemon Go. Pertunjukan diselenggarakan dari tanggal 22 November pukul 11.00 Pacific Standard Time (PST) atau pukul 13.00 WIB sampai 30 November 2021 pukul 13.00 PST atau 15.00 WIB.

Di dalam pertunjukannya, Ed Sheeran bernyanyi 6 laguna yang terkenal seperti Thinking Out Loud, Shivers, Perfect, First Times, Bad Habits, dan Overpass Graffiti.

Baca juga: Ed Sheeran Gelar Konser Virtual di Pokemon Go

Selain menyaksikan Ed Sheeran bernyanyi, pemain bisa meredeem kode VVM87WGMMUZHTB8X untuk mendapatkan in-game avatar item yang eksklusif. Item yang dimaksud adalah sweater dengan ilustrasi album terbaru Ed yakni “=”.

Selama acara, muncul berbagai pokemon lucu seperti Totodile, Mudkip, Piplup, Oshawott, Froakie, serta Squirtle langka. Khusus di acara Ed Sheeran, para penonton bisa menyaksikan pokemon Squirtle langka yang menggunakan kacamata hitam. (NM/MF)

Leave a Comment