Cara Menggunakan FaceApp dan Upgrade ke Versi Pro

Telset.id – FaceApp adalah aplikasi edit foto wajah yang sering kali jadi populer digunakan di sosial media untuk berbagai tren tantangan. Untuk itu kami akan memberikan tutorial cara cara menggunakan FaceApp dan bagaimana cata upgrade ke FaceApp versi pro

FaceApp sedang menjadi tren karena bisa menampilkan wajah Mulai dari wajah tua, wajah anak-anak, atau yang terbaru adalah Oplas Challenge yang mengubah foto wajah menjadi seperti selebriti papan atas.

Cara menggunakan aplikasi FaceApp terbilang sangat praktis dan instan, sehingga semua orang bisa menggunakannya.

Aplikasi ini tersedia secara gratis maupun versi Pro yang berbayar, baik di platform iOS maupun Android. Untuk kalian yang mungkin tertarik mencoba aplikasi ini, kalian bisa mencoba versi gratisnya terlebih dahulu.

Nah berikut ini tim Telset.id akan memberikan tips, cara menggunakan aplikasi FaceApp untuk mengedit wajah. Dengan langkah-langkah sederhana, kamu bisa mendapatkan wajah yang rupawan tanpa harus repot melakukan operasi plastik. Yang pasti aplikasi ini sangat seru digunakan. Simak langkah-langkahnya berikut ini!.

{Baca juga: 5 Cara Foto Bokeh di Smartphone Pakai Single Kamera}

– Download aplikasi FaceApp di Google Playstore bagi pengguna Android maupun App Store bagi pengguna iOS.

Cara Menggunakan FaceApp 1

– Buka aplikasi FaceApp, izinkan akses kamera pada perangkat.

Cara Menggunakan FaceApp 2

– Ambil foto wajah dengan tampak wajah yang jelas. Kamu bisa membuka foto selfie yang sudah tersimpan di galeri ataupun mengambil foto secara langsung terlebih dahulu.

Cara Menggunakan FaceApp 3

– Pilih filter sesuai keinginan anda pada Tab Editor. Pilih beberapa filter permak wajah yang tersedia. Aplikasi ini bisa mengubah foto wajah untuk setiap bagian, seperti bibir, gaya rambut, warna rambut dan juga rambut wajah.

– Kamu juga bisa memilih filter lainnya dalam Tab Fun. Disini akan menampilkan lebih banyak ragam filter yang menarik dan juga lucu. Mulai dari filter Hollywod, Star, Kiss, Glance, hingga Presiden. Namun beberapa filter memang hanya tersedia secara berbayar, yaitu dengan menggunakan aplikasi versi Pro.

– Setelah selesai bersenang-senang dengan pilihan filter yang tersedia, kamu tinggal klik tombol save yang ada di sudut kanan atas. Maka foto kamu telah berhasil disimpan.

– Bagikan hasil foto editan menggunakan aplikasi FaceApp tersebut, untuk mengikuti berbagai chalenge di sosial media. Seperti misalnya OplasChallenge yang lagi ngetren.

Untuk menyimpan foto dengan filter versi Pro tentunya kamu hanya bisa melakukannya setelah membeli aplikasi tersebut. Cara membeli aplikasi versi Pro cukup mudah, yaitu dengan melakukan pembayaran menggunakan akun Google Playstore.

Google Playstore dapat ditop-up dengan berbagai metode, mulai dari kartu kredit, voucher Google Play, Top Up dengan aplikasi GoPay, metode potong pulsa, dan lain-lain. Caranya bisa kamu lakukan dengan langkah-langkah seperti yang telah dijelaskan di artikel berikut ini.

{Baca juga: Beli Aplikasi di Play Store Pakai GoPay? Begini Caranya}

Untuk aplikasi FaceApp sendiri menyediakan tiga model pembayaran yaitu berlangganan perbulan, per tahu atau one time purchase dengan masing-masing harga yaitu Rp 69 ribu, Rp 399 ribu dan untuk sekali pembelian selamanya, sebesar Rp 739 ribu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0