Home HOW TO Cara Mengaktifkan Dual View Video di Vivo V20

Cara Mengaktifkan Dual View Video di Vivo V20

Telset.id, Jakarta – Diantara sekian banyak fitur unggulan yang dibawa Vivo V20 series, kamera boleh dibilang menjadi salah satu yang paling menarik untuk dikulik. Terlebih, dengan adanya  fitur Dual View Video. Apa sih ini, dan bagaimana cara mengaktifkannya?

Secara garis besar, fitur Dual View Video memungkinkan pengguna untuk merekam video dari kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan. Jadi dalam satu frame, kita bisa mendapatkan dua sudut pandang.

Meski bukan yang pertama menghadirkan fitur semacam ini, Dual View Video tentu memberikan cara baru bagi pengguna untuk berkreasi membuat konten menggunakan kamera smartphone.

Nah, biar nggak makin penasaran, berikut ini adalah cara mengaktifkan fitur Dual View Video yang ada di Vivo V20. Check this out!

  • Buka aplikasi kamera
  • Geser ke menu video

  • Tap menu Dual View Video di bagian kiri atas

  • Voila! Kini Anda sudah bisa merekam dalam mode Dual View Video

Vivo V20 dibekali dengan kamera depan 44 MP Eye Autofocus. Berkat fitur autofocus yang mumpuni, pengguna sudah bisa mengambil foto selfie dari jarak dekat mulai dari 15cm.

Selain itu, kamera depan ini sudah mampu merekam video dengan resolusi 4K. Didukung juga dengan fitur Steadyface Selfie Video guna menghasilkan video yang minim getaran.

{Baca Juga: Review Vivo V20: Performa Lumayan, Kamera Memikat}

Kamera bagian belakangnya mengusung setup triple camera. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera super wide angle 8 MP dan kamera mono 2 MP.

Sementara itu, V20 SE dibekali dengan kamera depan 32 MP Super Night Selfie. Sesuai namanya, kamera ini bakal memberikan hasil maksimal saat digunakan memotret di malam hari.

Kamera belakangnya juga terdiri dari tiga kamera, kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera mono 2MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Perihal harga, Vivo V20 telah resmi tersedia dan dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 4.999.000. Sedangkan untuk Vivo V20 SE dilabeli harga Rp 3.999.000.

Well, itu dia tadi cara mengaktifkan mode Dual View Video di Vivo V20. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (HR/IF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version