telset

Cara Menampilkan Indikator Kecepatan Internet di Oppo A54

Telset.id – Anda ingin tahu seberapa kencang kecepatan internet seluler yang Anda pakai? Di artikel kali ini, kami akan membagikan tips dan trik mengenai cara menampilkan indikator kecepatan internet di HP Android Oppo A54. Penasaran?

Bagi Anda pengguna Oppo A54, ternyata smartphone kesayangan Anda memiliki fitur tersembunyi yang dapat menampilkan kecepatan internet pada bagian status bar.

Dengan kehadiran fitur ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga hanya untuk melihat kecepatan internet seluler yang tengah digunakan di smartphone Anda.

{Baca Juga: 10 HP Oppo Terbaru Mei 2021, Cocok Dibeli Pas Lebaran}

Daripada penasaran, yuk kita langsung saja. Berikut ini adalah cara menampilkan kecepatan internet di Oppo A54. Check this out!

  • Buka Settings atau Pengaturan, kemudian masuk ke Notifications & status bar

kecepatan internet oppo a54

  • Temukan opsi Real-time network speed, kemudian tap toggle tersebut untuk memunculkan kecepatan internet di Oppo A54.

Cara menampilkan kecepatan internet Oppo A54

  • Selesai! Kini indikator kecepatan internet sudah tampil di bagian status bar.

Spesifikasi Lengkap Oppo A54

Cara menampilkan kecepatan internet Oppo A54
Oppo A54

Usai mengetahui cara menampilkan kecepatan internet di Oppo A54, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi dari HP terbaru Oppo ini.

Oppo A54 dilengkapi dengan layar berukuran 6,51 inci. Resolusinya HD+ dan sudah mendukung refresh rate 60Hz. Terdapat sebuah punch hole yang membuat rasio layar ke bodinya jadi semakin luas, yakni mencapai 89,2%.

{Baca Juga: Oppo Ajak Konsumen Tukarkan HP Rusak untuk Didaur Ulang}

Untuk keperluan mengabadikan momen dalam bentuk foto ataupun video, ada tiga kamera belakang di sini. Ketiga kamera itu punya konfigurasai kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan depth 2MP.

Dari balik kap mesinnya, dibenamkan chipset MediaTek Helio P35. Kinerjanya turut diperbantukan dengan adanya RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Oppo juga menyediakan slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga 256 GB.

Sementara untuk sumber dayanya memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Oppo menjejalkan baterai 5.000 mAh dan juga dilengkapi fitur pengisian daya cepat 18W.

{Baca Juga: Ragam Keunggulan dari Oppo A54, Ada Rating IPX4!}

Makin menariknya lagi, smartphone ini sudah mengantongi sertifikasi IPX4. Ini menjadi jaminan bahwa Oppo A54 akan tahan terhadap cipratan air.

HP baru Oppo ini hadir dalam dua pilihan warna, Crystal Black dan Starry Blue, yang dipasarkan dengan harga resmi Rp 2,6 jutaan.

Demikian cara menampilkan indikator kecepatan internet di Oppo A54. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya! (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0