Cara Mengembalikan File yang Dihapus Menggunakan MobiSaver

Telset.id – Pernahkah Anda menghapus foto atau video dari ponsel dan kemudian langsung menyesalinya? Tenang, kami memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda mengembalikan semua file yang sengaja dihapus, yaitu EaseUS Mobisaver.

Aplikasi ini merupakan solusi untuk mendapatkan kembali file berharga yang telah terlanjur dihapus tersebut.

Mengenal Mobisaver

EaseUS Mobisaver, atau bisa disebut MobiSaver saja, adalah program PC yang telah dikembangkan oleh EaseUS, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan perangkat lunak yang berjalan di kedua komputer dan smartphone.

Salah satu aspek yang paling menarik adalah kompabilitasnya: MobiSaver dapat mengembalikan file yang dihapus dari berbagai merek ponsel.

Selain foto dan video, Anda juga bisa mengambil musik, kontak, dokumen dan pesan teks (SMS) yang telah dihapus. Saat menggunakan program EaseUS, Anda hanya dengan beberapa klik dari memulihkan file yang telah terhapus dari Android Anda.

{Baca Juga: Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Permanen di PC atau Laptop}

MobiSaver kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang menjalankan Android, seperti perangkat Samsung, LG, HTC, Motorola, Sony dan Google, untuk beberapa nama.

Antarmuka perangkat lunak berbahasa Inggris, namun proses penyiapannya sederhana dan mudah dipahami oleh sebagian besar pengguna.

Cara Menggunakan Mobisaver

Berikut cara memulihkan file yang dihapus menggunakan MobiSaver:

  • www.easeus.com
  • Instal program di PC Anda
  • Restart komputer Anda dan buka MobiSaver
  • Hubungkan Android Anda dan tunggu sampai dikenali oleh MobiSaver
  • Klik “Scan” dan tungguMengembalikan File yang Dihapus Menggunakan MobiSaver

{Baca Juga: Cara Melihat Password Wifi yang Pernah Terhubung di Android dan PC}

  • Setelah proses selesai, Anda dapat melihat dulu pemulihan yang menunjukkan semua SMS, kontak, foto, dokumen yang dapat dipulihkan, sehingga Anda tahu persis apa yang Anda dapatkan.Mengembalikan File yang Dihapus Menggunakan MobiSaver
  • Terakhir, pilih file yang ingin Anda pulihkan dan folder tujuan. File yang hilang dapat diekspor dalam berbagai format: Anda dapat memulihkan dan mengekspor kontak yang hilang dalam format CSV, HTML dan VCF.
    Anda juga dapat mengekspor pesan hilang yang dipindai dalam format HTML untuk referensi atau pencetakan.Mengembalikan File yang Dihapus Menggunakan MobiSaver

{Baca Juga: Cara Kembalikan Data yang Terhapus di PC atau Laptop}

  • Pilih file yang ingin Anda pulihkan sekaligus folder tempat penyimpanannya. File yang dipulihkan harus dipindahkan ke folder di PC Anda, namun Anda dapat mengirimnya kembali ke ponsel cerdas Anda kapan saja.

cara menggunakan mobisaver

Nah, kini Anda sudah mengenal pengertian dan cara menggunakan Mobisaver. Selamat mencoba!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -