Makin Mudah, Begini Cara Isi Saldo BNI TapCash Pakai Gopay

Cara Isi Saldo TapCash Gopay

Telset.id – BNI dan Gopay telah menjalin kerja sama yang memungkinkan pengguna TapCash untuk isi saldo e-money menggunakan Gopay via aplikasi Gojek di smartphone. Lalu, bagaimana cara memanfaatkan fitur ini?

Diungkapkan Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies, kerja sama kedua perusahaan dilakukan untuk memudahkan pengguna ketika ingin mengisi saldo e-money mereka.

Selain memudahkan, fitur ini juga mendukung himbauan pemerintah untuk menerapkan transaksi non-tunai. Diharapkan, dengan menghadirkan fitur isi saldo BNI TapCash melalui Gopay dapat mendorong transaksi non-tunai pengguna TapCash dan Gopay.

{Baca juga: Kini, Isi Saldo BNI TapCash Bisa Pakai Gopay}

Hadirnya fitur tersebut juga memberikan pengguna opsi lain untuk mengisi saldo BNI TapCash mereka. Sebab, selama ini, isi saldo TapCash harus melalui channel BNI, seperti BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, ATM BNI, Agen46, aplikasi e-Commerce dan mini market.

Berikut ini, tim Telset.id kasih cara untuk isi saldo BNI TapCash menggunakan Gopay di aplikasi Gojek. Yuk simak!

Catatan: Tips ini hanya berlaku untuk smartphone dengan fitur NFC.

  • Buka aplikasi Gojek dan pilih layanan Gopay. Setelah itu, pilih fitur GoBills.

Cara Isi Saldo TapCash Gopay

  • Kemudian, pilih Uang Elektronik di kotak yang tersedia.

  • Pilih BNI TapCash, dan tempelkan kartu TapCash Anda. Pastikan fitur NFC di smartphone telah aktif.

Cara Isi Saldo TapCash Gopay

  • Pilih nominal saldo yang Anda inginkan.

Cara Isi Saldo TapCash Gopay

  • Lalu, scroll ke layar bawah untuk melakukan konfirmasi pembayaran.

  • Selanjutnya, masukan kode PIN akun Gopay Anda untuk menyelesaikan transaksi.

Cara Isi Saldo TapCash Gopay

Artikel tutorial lainnya…

Beli Aplikasi di Play Store Pakai GoPay? Begini Caranya

Pengguna Android di Indonesia kini sudah bisa menggunakan GoPay sebagai salah satu metode pembayaran di Google Play Store. Dengan ini, pengguna tak perlu repot-repot menggunakan kartu kredit untuk beli aplikasi atau game premium untuk Android.

GoPay memang menjadi salah satu dompet digital dengan layanan yang cukup lengkap. Selain bisa digunakan untuk pembayaran transportasi Gojek, layanan ini juga bisa dimanfaatkan untuk bayar listrik, air, hingga bayar SPP sekolah.

Sekarang, pengguna juga semakin dimanjakan dengan pilihan GoPay sebagai salah satu pilihan metode pembayaran yang ada di Google Play Store. Lewat fitur ini, pengguna bisa membeli aplikasi dan game premium untuk smartphone Android mereka.

Pengguna pun bisa top-up game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, COD Mobile atau beli langganan Viu, JOOX, dan koin Line dengan lebih mudah. Nah, sekarang tim Telset.id mau membagikan cara mudah untuk menambahkan layanan GoPay sebagai salah satu metode pembayaran di Google Play Store. Baca artikel lengkapnya disini:{Beli Aplikasi di Play Store Pakai GoPay? Begini Caranya}

Bonus Artikel: 

{Cara Pairing Oppo Enco W11 dengan Smartphone Android}

{Biar Gak Bingung, Begini Cara Ganti Bahasa di Instagram!}

(NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here