Cara Hilangkan Notch di Pocophone F1

Telset.id – Saat ini smartphone dengan desain berponi atau notch sudah mulai menjadi tren. Setelah desain layar memanjang dengan aspek rasio 18 : 9, desain notch menjadi “hal yang wajib” disertakan untuk menarik perhatian konsumen.

Namun, ada saja pengguna smartphone yang kurang nyaman dengan kehadiran notch pada smartphone-nya. Ada beberapa alasannya, salah satu di antaranya adalah, kurang nyaman melihat ukuran notch yang memotong tampilan layar bagian atas.

Baca Juga: Daftar 10 Ponsel Top Pekan Ini, Pocophone F1 Teratas

Nah, salah satu smartphone yang punya notch dan sedang populer saat ini adalah Pocophone F1. Smartphone tersebut punya notch dengan ukuran yang cukup besar. Karena itu, kali ini Tim Telset.id akan memberikan cara hilangkan notch di Pocophone F1. Yuk simak!

  • Pertama yang harus dilakukan adalah, masuk ke Settings, kemudian masuk ke bagian Full screen display.

  • Selanjutnya, aktifkan toggle pada opsi Hide Screen Notch.

  • Nantinya, ketika Anda membuka berbagai aplikasi, notch tidak lagi akan kelihatan dan mengganggu kenyamanan Anda saat menggunakan Pocophone F1.
  • Untuk memaksimalkan rasio layar pada body smartphone, kami sarankan juga untuk mengaktifkan opsi Full screen gestures di pengaturan yang sama.

  • Nantinya, tombol navigasi virtual akan hilang, dan diganti oleh gesture untuk mengatur navigasi smartphone.

Yuk segera coba apabila Anda tidak nyaman dengan notch di Pocophone F1. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0