Cara Daftar Akun dan Berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Telset.id-Disney+ Hotstar secara resmi telah beroperasi di Indonesia. Layanan streaming dari Walt Disney tersebut menawarkan banyak film baik film lokal Indonesia ataupun film internasional dari berbagai penjuru dunia.

Kehadiran Disney+ Hotstar bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menikmati layanan streaming melalui aplikasi dengan mudah. Anda dan keluarga bisa menyaksikan film-film unggulan seperti Black Panther, Avengers Endgame hingga Frozen.

{Baca juga: Ini Harga Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Banyak Bonus!}

Selain itu ada juga film-film lokal Indonesia yang menarik seperti Warkop DKI Reborn, Habibie & Ainun dan Danur 3. Di Indonesia, Disney+ Hotstar hadir didukung oleh Telkomsel. Harganya mulai dari Rp 20 ribu, Anda bisa berlangganan sekaligus mendapatkan kuota dari Telkomsel.

Nah, buat kalian yang belum ada yang tahu daftar akun Disney+ Hotstar. Caranya mudah kok. Telset.id akan berikan tips daftar akun dan langganan Disney+ Hotstar. Yuk disimak!

  • Download aplikasi Disney+ Hotstar di Google Play Store ataupun App Store.

Daftar Akun dan Langganan Disney+ Hotstar

  • Kedua, pilih tanda tiga garis strip di bagian kiri atas dan pilih menu “Masuk

Daftar Akun dan Langganan Disney+ Hotstar

  • Ketiga, tulis nomor telepon untuk nantinya akan dikirimkan One-Time Password (OTP) melalui SMS. Silahkan tulis OTP di kolom yang tersedia dan isi nama, umur dan jenis kelamin. Klik selesai dan Anda telah memiliki akun Disney+ Hotstar.

Daftar Akun dan Langganan Disney+ Hotstar

Langganan Melalui Telkomsel 

Setelah Anda memiliki akun Disney+ Hotstar maka Anda perlu berlangganan untuk bisa mendapatkan banyak film dan serial di platform tersebut. Salah satu cara berlangganan yang bisa dilakukan adalah melalui Telkomsel.

Telkomsel telah merilis paket kuota dan berlangganan Disney+ Hotstar. Pengguna Telkomsel bisa melakukan aktivasi paket melalui *363*999#, aplikasi MAXstream dan aplikasi MyTelkomsel.

{Baca juga: Harga Berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel, Meluncur 5 September}

Khusus di aplikasi MyTelkomsel harga paket dibandrol mulai dari Rp 20 ribu dan ada bonus kuota MAXstream 30GB di bulan pertama. Promo ini berlaku mulai tanggal 5 September 2020 hingga 31 Oktober 2020.

Bagi yang penasaran berikut ini cara berlangganan melalui Telkomsel sangat mudah dan berikut ini tutoral cara berlangganan Disney+ Hotstar melalui Telkomsel.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel. Pilih paket “Telkomsel x Disney+ Hotstar” yang berada di bawah layar aplikasi.

Daftar Akun dan Langganan Disney+ Hotstar

  • Kedua, pilih paket yang tersedia. Mulai dari paket berlangganan 1 bulan hingga berlangganan 12 bulan atau setahun. Setelah itu klik paket yang dipilih.

Daftar Akun dan Langganan Disney+ Hotstar

  • Ketiga, pilih menu “Buy” lalu pilih metode pembayaran. Terdapat pilihan metode pembayaran mulai dari pulsa, LinkAja, GoPay, Dana dan OVO. Setelah itu pilih kembali menu “Buy” yang tersedia di bawah layar.

Daftar Akun dan Langganan Disney+ Hotstar

  • Keempat, Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari Telkomsel melalui nomor 3636 dan 98888 yang mengatakan jika paket telah aktif.

Daftar Akun Disney+ Hotstar

  • Terakhir, buka aplikasi Disney+ Hotstar dan Anda telah berlangganan dan bisa mengakses banyak film disana. Selamat mencoba.

Daftar Akun Disney+ Hotstar

Artikel tutorial lainnya..

Cara Aktivasi Paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

Telkomsel merilis paket Kuota Ketengan Unlimited yang bebas batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP). Paket tersebut bisa digunakan untuk mengakses beberapa media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan TikTok.

Paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel ini sudah bisa diaktifkan mulai tanggal 2 September 2020 melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1, 3 dan 7 hari dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000.

Buat kalian yang belum tahu caranya, bisa baca tips Cara Aktivasi Paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel. Selamat mencoba dan tetap jaga kesehatan. [NM/HBS]

Tips lainnya: 

{Cara Menampilkan FPS Counter di Windows 10, Tanpa Aplikasi!}

{Cara Mengaktifkan Smart Spying Prevention di Oppo Reno4}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here