Begini Cara Blokir Followers Twitter yang Bikin Jengkel

Cara Blokir Followers Twitter
Foto: Business Insider

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda jengkel dengan beberapa followers di Twitter tetapi tidak tahu bagaimana cara untuk blokir mereka? Kalau iya, sekarang saatnya bagi Anda untuk mengenyahkan mereka.

Setelah diblokir, mereka tidak dapat lagi mengikuti atau melihat cuitan Anda. Mereka juga tidak dapat menelusuri cuitan, mengirimi Direct Message, menandai di foto, atau menyebut Anda di cuitannya.

Nah, berikut ini tim Telset.id akan memberikan cara untuk blokir followers di Twitter dengan mudah. Yuk simak caranya, sob!

{Baca juga: Gak Ribet! Begini Cara Download Video IGTV Tanpa Aplikasi}

  • Pertama, buka profil orang yang ingin Anda blokir.
  • Selanjutnya, klik ikon tiga titik.
  • Terakhir, pilih menu Block.
  • Untuk memudahkan, Telset.id memberikan contoh gambar di bawah ini khusus untuk Anda.

Cara Blokir Followers Twitter

Asal tahu saja, dengan cara tersebut, orang-orang yang Anda blokir tidak akan diberi tahu kalau telah diblokir. Mereka juga tidak bisa melakukan apapun sampai Anda memutuskan untuk membuka kuncinya.

Perhatikan bahwa di menu ada opsi untuk “membungkam” pengguna. Tidak seperti pemblokiran, pembungkaman masih memungkinkan orang-orang yang dirasa sangat menjengkelkan mengirimi Anda pesan.

Selamat mencoba ya!

Cara download Video dan GIF di Twitter, Android dan PC

Twitter merupakan media sosial yang bukan cuma menyajikan kicauan unik dari netizen saja, tapi juga menjadi platform yang menampilkan berbagai video lucu, hiburan, sampai video bermanfaat di dalamnya. Namun sayangnya, tidak terdapat opsi cara untuk download video Twitter, baik untuk platform smartphone Android maupun PC.

Meski demikian, ada berbagai aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk download video dan GIF di Twitter dengan mudah.

Tapi, tim Telset.id gak mau bikin Anda ribet, sob. Oleh karenanya, sekarang kami akan membagikan cara untuk download video dan GIF di Twitter tanpa harus download ataupun install aplikasi pihak ketiga di Android dan PC. {Artikel selengkapnya: Cara download Video dan GIF di Twitter, Android dan PC}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here