Beli Hewan Kurban Bisa Lewat Sayurbox, Begini Caranya!

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka Idul Adha tahun 2022, Sayurbox bersama Dompet Dhuafa menyediakan layanan pembelian hewan kurban. Masyarakat bisa dengan mudah membeli hewan kurban melalui smartphone di Sayurbox.

Sebelumnya untuk membeli hewan kurban, kita harus mengunjungi pedagang hewan kurban yang berada di pinggir jalan atau di kawasan pasar hewan.

Namun, seiring perkembangan teknologi pembelian hewan kurban bisa dilakukan melalui aplikasi seperti Sayurbox. Layanan pembelian hewan kurban merupakan upaya Sayurbox dalam memenuhi kebutuhan konsumen termasuk di momen spesial seperti Idul Adha.

BACA JUGA: 

Dengan kerjasama Dompet Dhuafa, konsumen dapat berkurban secara mudah dan cepat  serta dengan kualitas hewan kurban yang terjamin. Hewan kurban yang tersedia dalam kondisi sehat dan bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Proses penyembelihan yang dilakukan Dompet Dhuafa dipastikan transparan dimana konsumen akan mendapat laporan penyembelihan serta sertifikat kurban. Hewan akan disembelih menurut syariat Islam dan didistribusikan secara merata.

Wilayah distribusi yang akan jadi prioritas termasuk wilayah miskin, tertinggal dan pedalaman dan juga yang jarang menikmati daging kurban sebelumnya. Lantas, bagaimana caranya untuk membeli hewan kurban di Sayurbox?

Cara Beli Hewan Kurban di Sayurbox

Sayurbox Hewan Kurban

Hewan akan terus tersedia di aplikasi Sayurbox hingga tanggal 9 Juli 2022 jam 18.00 WIB. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Hampir sama seperti berbelanja sayur dan produk-produk lainnya, cara beli hewan kurban di Sayurbox cukup mudah.

BACA JUGA: 

Buat yang tertarik untuk membeli hewan kurban seperti sapi atau kambing, berikut ini cara selengkapnya.

  • Buka aplikasi Sayurbox dan usap layar ke bawah untuk melihat menu penjualan hewan kurban.
  • Di menu tersebut terdapat pilihan hewan kurban kambing dan samping dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan.
  • Pilih salah satu hewan dengan menekan tombol Tambah di bagian bawah.
  • Data diri dan lakukan pembayaran melalui mobile banking atau melalui aplikasi dompet digital.
  • Nantinya Anda akan dihubungi secara langsung oleh tim Dompet Dhuafa untuk diberikan laporan mengenai penyembelihan kurban dan informasi terkait sunnah-sunnah Idul Adha, serta sertifikat kurban.
  • Sertifikat kurban akan akan dikirimkan melalui email maksimal 45 hari setelah hewan kurban disembelih.
  • Hewan kurban nantinya akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha, 10 Juli 2022 dan 3 hari Tasyrik yaitu tanggal 11 – 13 Juli 2022.

Nah, itu tadi informasi mengenai cara membeli hewan untuk berkurban di Sayurbox. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0