Cara Aman Gunakan GPS Hacks dan Pokemon GO Bots

Telset.id – Niantic saat ini sedang mencoba untuk menghapus setiap jenis cheat Pokemon GO di luar sana. Namun jika Anda memang menggunakan cheat di Pokemon Go seperti GPS Hacks dan Pokemon GO Bots, ada cara cerdas untuk menghilangkan bahaya banned dari Niantic.

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika Anda menggunakan GPS hacks (aplikasi apapun itu yang berfungsi memanipulasi GPS smartphone) adalah jangan menggunakan aplikasi ini untuk menangkap Pokemon di wilayah tertentu seperti Tauros, Kangaskhan, Mr. Mime, Farfetch’d.

Jika Anda ngotot ingin menangkapnya, dijamin banned akan menghampiri anda. Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah jangan bepergian terlalu cepat ketika aplikasi GPS sedang diaktifkan.

Karena bepergian terlalu cepat akan sangat mencurigakan bagi Niantic dan bisa jadi akun anda akan segera dibanned. Cara amannya adalah dengan mengambil waktu antara dua peristiwa dalam game dan berjalan sambil bermain Pokemon GO.

pokemongomaps

Berikutnya adalah Pokemon Bots yang sangat mudah untuk digunakan dan juga dapat melakukan segala hal untuk akun anda seperti menetaskan telur, menangkap Pokemon, mengevolusi Pokemon, dan mengunjungi Pokestops.

Nah, untuk bermain “amannya”, usahakan untuk membuat bots berkeliling dengan kecepatan rendah (kecepatan berjalan seperti biasa) dan pastikan untuk bertarung di gyms. Hal ini akan membuat Niantic tidak dapat mendeteksi bot ketika berjalan dengan kecepatan biasa dan karena bot juga tidak bisa mengakses gym, jadi ketika anda bertemput di gym, itu akan membuat anda tidak dapat ditemukan oleh Niantic untuk di banned.

Namun jika sialnya anda terkena banned, inilah beberapa hal yang akan terjadi kepada anda seperti, soft banned yang membuat anda tidak dapat mengambil atau memutar item di Pokestops dan tidak dapat menangkap Pokemon. Hal ini akan berlangsung beberapa detik bahkan beberapa jam tergantung jenis pelanggaran.

Pokemon-GO-ban-2

Jika anda melanggar salah satu ketentuan Pokemon GO, maka anda akan dibanned secara permanen yang akibatnya anda tidak akan lagi bisa memainkan game ini seperti pada gambar di atas.

Tentu saja, anda dapat mengajukan banding ke Niantic dengan mengunjungi halaman resmi dari Niantic.  Dan perlu diingat, jika Niantic mendeteksi adanya cheat, segera untuk berhenti menggunakannya.[FHP]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -