Cara Aktifkan Mode One-Handed di Google Keyboard

Telset.id – Pengguna smartphone layar besar pasti menemukan kesulitan menggunakan ponsel mereka dengan satu tangan, terutama saat sedang mengetikkan pesan atau lainnya. Terkecuali, jika kita memiliki jempol yang panjang serta lentur. Kenapa kami bilang begitu? Karena menggunakan satu tangan untuk mengetik di smartphone 5 inch ke atas lumayan melelahkan.

Google menyadari hal ini. Untuk itu, pada update terbarunya, Google menambahkan mode One-Handed pada Google Keyboard. Untuk mengaktifkan mode ini sangat mudah, ketika keyboard muncul, tekan yang lama pada tombol koma untuk mengaktifkan mode bagi tangan kiri, atau tekan yang lama pada tombol emoji untuk mengaktifkan mode bagi tangan kanan.
635977944842639617Saat mode ini aktif, kita bisa mengatur posisi keyboard antara kiri dan kanan (kita bisa mengaktifkannya dengan menggunakan tombol koma saja atau tombol emoji) serta mengembalikannya ke ukuran semula.
635977940455608569

Cobalah untuk menggunakan fitur baru ini, namun jika tenyata Google Keyboard Anda belum memiliki fitur ini, tentunya Anda harus mengunduh versi yang baru di Google PlayStore. Rasakan kemudahan has dari Google yang diberikan untuk Anda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -