Cara Aktifkan Fitur RAM Plus di Samsung Galaxy A14 5G

Telset.id – Samsung Galaxy A14 5G datang dengan berbagai keunggulan, salah satunya keberadaan fitur RAM Plus untuk menambah kapasitas RAM. Berikut ini cara mudah aktifkan fitur RAM Plus di Samsung Galaxy A14 5G.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis produk baru dari A Series, yaitu Samsung Galaxy A14 5G di Indonesia. HP terbaru Samsung ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya kapasitas RAM dan memori yang besar.

Ya, Galaxy A14 5G ditopang RAM 6 GB dengan fitur RAM Plus serta memori 128 GB yang bisa upgrade hingga 1 TB menggunakan memori eksternal.

Adapun RAM Plus adalah fitur yang mampu mengubah memori smartphone, menjadi RAM sehingga bisa meningkatkan performa smartphone. Di Galaxy A14 5G, RAM Plus bisa ditingkatkan sesuai pilihan yakni 2 GB, 4 GB dan 6 GB.

Kemudian fitur RAM Plus di Galaxy A14 5G tidak otomatis aktif di smartphone. Pengguna bisa mengaktifkan atau menonaktifkan sendiri, sesuai dengan kebutuhan.

Kehadiran RAM Plus sendiri bisa memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna, seperti membuat aktivitas digital menjadi lebih lancar, memungkinkan untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video dan lainnya di dalam smartphone, serta membuat usia pemakaian smartphone lebih panjang.

BACA JUGA:

Cara Aktifkan RAM Plus di Samsung Galaxy A14 5G 

Cara mengaktifkan fitur RAM Plus di Samsung Galaxy A14 5G cukup mudah. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa tahapan saja, berikut tutorial selengkapnya:

  • Buka smartphone dan pilih Pengaturan dengan ikon roda bergerigi
  • Disana akan terdapat beberapa menu, pilih menu Perawatan Perangkat dan Baterai.
  • Berikutnya, silakan pilih opsi Memori dan RAM Plus.
  • Nantinya akan muncul beberapa opsi RAM Plus yaitu 2 GB, 4 GB dan 6 GB. Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Selamat fitur RAM Plus di Samsung Galaxy A14 5G telah aktif.

BACA JUGA:

cara mengaktifkan fitur RAM Plus di Samsung Galaxy A14 5G

Oke, itu tadi informasi mengenai cara mengaktifkan fitur RAM Plus di Galaxy A14 5G. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda pengguna Galaxy A14 5G. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0