telset

Bos Apple Ketahuan Sudah Pakai iPhone 8?

Telset.id, Jakarta – Kicauan dari CEO Apple, Tim Cook di Twitter soal kunjungannya ke pabrik partner mereka, CTS di Cincinnati, Amerika Serikat menjadi perbincangan para warganet. Bukan membicarakan soal kunjungannya ke pabrik tersebut, namun membicarakan sebuah tonjolan berupa smartphone yang berada di celana kanannya.

Terlihat jika tonjolan tersebut terlihat terlalu panjang jika dibandingkan dengan iPhone 7 dan terlalu kecil jika diukur dengan iPhone 7 Plus, sehingga warganet di Twitter pun bertanya-tanya apakah itu iPhone 8 atau bukan.

[Baca juga: Harga iPhone 8 Dua Kali Lipat Harga iPhone 7?]

“Omg. Apa ini #iPhone8?” kicau akun @brianfagioli mengomentari foto Tim Cook.

Tim Cook sendiri masih belum memberikan konfirmasi resmi atas fotonya yang telah membuat warganet penasaran, karena melihat tonjolan yang ada di dalam kantong celananya.

iPhone 8 sendiri akan segera diperkenalkan di sebuah acara pada 12 September mendatang atau 3 hari sebelum Samsung Galaxy Note 8 dilepas ke pasaran. Tak hanya itu saja, dua perangkat lain yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus pun turut akan diperkenalkan di acara tersebut.

[Baca juga: iPhone 8 Debut 12 September dengan Memori 512 GB?]

Untuk spesifikasinya, memang masih belum terungkap sejauh ini. Namun menurut kabar, Apple akan mengandalkan chipset buatan mereka yakni Apple A11. Selain itu, kabarnya juga akan terdapat tiga pilihan penyimpanan yakni 64GB, 256GB dan 512GB, RAM 3GB serta akan memiliki layar berjenis OLED.

Untuk desainnya, iPhone 8 akan membawa desain yang benar-benar berbeda dari seri sebelumnya karena tidak akan menyertakan tombol Home alias akan mengadopsi desain borderless. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0