Bocoran Paling Lengkap Moto G5 Muncul di OLX

Telset.id, Jakarta – Di ajang MWC 2017 nanti, berbagai produsen smartphone sibuk memamerkan produk andalan terbarunya. Salah satu produsen yang sedang sibuk adalah Lenovo, yang kabarnya akan memperkenalkan Moto G5 dan Moto G5 Plus.

Kedua smartphone tersebut memang sudah muncul beberapa bocorannya di Internet, namun diantara bocoran tersebut hanya sebatas hasil render atau hanya menampilkan panel depan atau belakang saja.

Tapi berbeda dengan bocoran terbaru ini yang bisa dibilang merupakan bocoran paling lengkap. Kenapa? Karena bocoran yang didapat dari OLX Brazil ini menampilkan dengan sangat detil wujud Moto G5.

[Baca juga: Detail Desain dan Harga Moto G5]

Pada bocoran yang saat ini sudah dihapus tersebut, terlihat adanya unit Moto G5 beserta box yang berisi charger, kabel USB, buku manual, earphone, baterai dan lainnya. Tak hanya itu saja, tampilan belakang dari Moto G5 pun terlihat dengan adanya desain khas Motorola yakni panel kamera yang membulat dengan logo “M” tepat di bawahnya.

[Baca juga: Ini Bocoran Spesifikasi Moto G5 & Moto G5 Plus]

Pada bocoran itu juga terungkap jika Moto G5 mengusung layar 5.0 inch dengan resolusi Full HD (1080p) yang ditenagai dengan adanua prosesor Octa-core 1.4GHz dan juga baterai berkapasitas 2,800 mAh.

Tak hanya itu, Moto G5 juga sudah mendukung sensor sidik jari sebagai fitur keamanan tambahan dan juga kamera yang berukuran masing-masing 13MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depan. Jika melihat spesifikasinya, Moto G5 akan dikhususkan untuk masuk ke segmen mid-end atau entry level. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0