Begini Wujud Nyata Nokia 8 dan Spesifikasi Lengkapnya

Telset.id, Jakarta –  HMD Global boleh saja diam seribu bahasa seputar Nokia 8. Namun sumber-sumber informasi di internet sepertinya sulit dibendung untuk membocorkan tampilan nyata dari Nokia 8.

Nokia 8 dikabarkan akan segera diperkenalkan HMD Global di sebuah acara yang akan digelar di London, Inggris pada 16 Agustus mendatang. Disaat waktu peluncuran yang tinggal menghitung hari, sebuah bocoran spesifikasi lengkap dan wujud Nokia 8 beredar di dunia maya.

Banyak penggemar Nokia yang sudah sangat penasaran ingin melihat seperti apa wujud Nokia 8. Nah, kali ini rasa penasaran itu nampaknya bisa sedikit terobati, karena Slashleaks baru saja menyebarkan bocoran gambar yang memperlihatkan wujud asli dari Nokia 8.

Bukan hanya wujud aslinya saja, pada bocoran Nokia 8 tersebut juga ditampilkan juga mesin utama yang disematkan pada flagship Nokia itu. Terlihat dari foto di bawah ini, sesuai bocoran spesifikasi sebelumnya, Nokia 8 memang akan mengusung prosesor Snapdragon 835 dengan clockspeed 1,9 GHz, GPU Adreno 540 dan sudah berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat.

[Baca juga: Sebentar Lagi akan Diperkenalkan, Begini Wujud Asli Nokia 8]

Namun untuk besaran RAM, berbeda dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan Nokia 8 akan memiliki RAM 6GB, karena terlihat pada foto, smartphone ini memiliki RAM 4GB saja.

[Baca juga: Smartphone Flagship Nokia Meluncur 16 Agustus, Nokia 8?]

Untuk layarnya, Nokia 8 sendiri akan memiliki layar berukuran 5,25 inch beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel), berbeda dengan bocoran yang menyebutkan jika Nokia 8 akan memiliki layar berukuran 5,3 inch. So, apakah Anda masih cukup bersabar menanti kehadiran Nokia 8? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0